Connect with us

Anggota Polsek Megang Sakti dan Banser Timbun Jalan Berlubang

Musirawas

Anggota Polsek Megang Sakti dan Banser Timbun Jalan Berlubang

MUSI RAWAS LK-Anggota Polsek Megang Sakti bekerja sama dengan anggota Banser bakti sosial melakukan penimbunan jalan yang berlubang dan rusak.

Jalan yang dilakukan perbaikan di Jalan Poros, Desa Megang Sakti II, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas (Mura), sekitar pukul 08.00 WIB, Minggu (30/12/2018).

Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Megang Sakti, Iptu Hendrawan saat dikonfirmasi membenarkan bersama-sama melakukan bakti sosial melakukan penimbunan jalan yang berlubang (rusak).

“Jadi sengaja, bersama-sama bergotong royong menimbun jalan rusak, agar para pengendara bisa dengan mudah berlintas,” kata Hendrawan, Minggu (30/12/2018).

Iptu Hendrawan menjelaskan, ini semua dilakukan tidak lain mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas (Lakalantas), serta apabila pengendara yang melintas bisa dengan mudah tanpa was-was takut terjadi lakalantas.

“Seluruh anggota Polsek Megang Sakti dan dibantu 60 Banser, maka dari itu perbaikan jalan dengan mudah dilakukan,” tutup Hendrawan.(Roem Royen)

 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top