Connect with us

Amra : Hanya Miskomunikasi

Musirawas

Amra : Hanya Miskomunikasi

MUSI RAWAS LK-Terkait pemberitaan yang telah beredar di salah satu Media Online, yang mana telah terjadi miskomunikasi antara oknum wartawan dengan salah satu staf pegawai di Dinas Kesbangpol, Kabupaten Mura, belum lama ini.

Kepala Kesbangpol, Kabupaten Mura, Amra Muslimin, menyampaikan bahwa terkait hal yang sempat di beritakan salah satu media online tersebut hanya miskomunikasi antara oknum wartawan dengan staf Kesbangpol.

“Saya ingin meluruskan dari permasalahan yang sempat buming di dunia maya. Sebenarnya hal ini tidak harus terjadi karena oknum wartawan tersebut sebenarnya WA dengan saya untuk konfirmasi dan saya menjawab ada di Kantor,” kata Amra.

Lebih lanjut, Amra menjelaskan, saat oknum media tersebut sampai di kantor Kesbangpol, diterima langsung oleh staf.

“Namun, staf tersebut belum mengetahui kalau saya ada dikantor, dikarenakan staf saya baru saja pulang dan kembali lagi ke kantor,” jelasnya.

Kembali ia menjelaskan, kebetulan disaat oknum wartawan tersebut sampai di Kantor, dirinnya lagi ada tamu. Namun tiba-tiba, oknum wartawan tersebut dengan nada tinggi mengatakan saya ini dari Media…

Sampai berulang ulang kali, yang membuat staf emosi. Setelah berteriak oknum wartawan tersebut langsung pergi, tanpa ada konfirmasi lagi.

“Jadi terkait isi pemberitaan dari oknum wartawan tersebut agak keliru, kalau staf saya menghalang halangi tugas dari wartawan tersebut. Yang mana saat oknum tersebut WA dengan saya sudah ditanggapi, namun dengan sikapnya yang kurang sabar, emosional,” sehingga terjadilah kejadian tersebut,” tuturnya.

Oleh sebab itu, akan meuruskan agar hasil pemberitaan yang sudah di online kan wartawan tersebut lebih berimbang. Karena saya sudah melalui WA meminta Maaf kepada yang bersangkutan akan tetapi oknum wartawan tersebut memberitakan tanpa ada konfirmasi lagi .

“Maka saya menganggap perlu diklarifikasi dari hasil pemberitaan oknum wartawan tersebut di karenakan telah menyudutkan sepihak. Dan berharap atas kejadian seperti ini tidak terulang kembali. Sebenarnya ASN yang berada di lingkungan Dinas Kesbangpol selalu terbuka untuk semuanya,” tutupnya.(Rls/Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top