Connect with us

Akibat Normalisasi di Bendungan Sungai Megang, Penyaluran Air Bersih Ke 800 Pelanggan Terkendala Terhitung Satu Bulan

TIDAK TERENDAM : Pompa Intek di Bendungan Sungai Megang tidak terendam akibat normalisasi, Rabu (20/11/2019)

Musirawas

Akibat Normalisasi di Bendungan Sungai Megang, Penyaluran Air Bersih Ke 800 Pelanggan Terkendala Terhitung Satu Bulan

MUSI RAWAS LK-Diduga akibat normalisasi air Sungai Megang di bendungan membuat pelanggan Bludspam Kabupaten Mura tidak bisa menerima penyaluran air bersih.

Tidak tanggung-tanggung normalisasi tersebut dilakukan satu bulan belakangan ini.

Hal tersebut dibenarkan, Kepala Bludspam Kabupaten Mura, Agus Hilman saat dimintai keterangan.

“Sudah lebih kurang satu bulan ini, normalisasi tersebut dilakukan, maka dari itu pelanggan Bludspam di Desa E Wonokerto tidak bisa tersuplai dari pompa intek yang berada dilokasi tersebut,” kata Agus sapaanya.

Agus menjelaskan, sedikitnya ada 800 pelanggan di Desa E Wonokerto yang tidak bisa dialiri air bersih dari pompa intek dilokasi tersebut, sebab pompa intek tidak terendam seperti biasanya.

“Hanya saja, saat ini masih bisa disiasati dengan penyuplai air bersih dari Desa Sukorejo. Tetapi waktu penyuplai air bersih harus secara bergantian tidak optimal seperti sebelumnya, karena harus bergantian dengan pelanggan di Desa Sukorejo,” jelas Agus.

Agus berharap kiranya normalisasi ini secepatnya selesai sehingga pompa intek dilokasi tersebut kembali bisa berfungsi seperti sebelumnya.

“Kepada pelanggan kiranya untuk bisa memaklumi, apabila menerima penyaluran air bersih secara bergantian,” tutupnya.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top