Connect with us

AKBP Suhendro Tinjau Perayaan Natal‎

Musirawas

AKBP Suhendro Tinjau Perayaan Natal‎

*Siagakan 300 Personel
 ‎
MUSI RAWAS LK-Kapolres Mura, AKBP Suhendro didampingi Kabag Ops, Kompol Handoko beserta para kasat ‎meninjau pengamanan Pos Pelayanan Operasi Lilin Musi 2018.Selain pos pelayanan para jajaran Polres Mura juga melakukan kunjungan sekaligus pengecekan ‎Gereja Santa Maria di Desa Mataram Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, sekitar pukul 08.20 WIB, Selasa (25/12/2018).

Para jemaat di gereja sangat senang dengan kedatangan orang nomor satu di Polres Mura yang datang langsung meninjau pengamanan para jemaat menjalankan Ibadah di perayaan natal 2018.‎

Slamet salah seorang Jemaat gereja Santa Maria, ketika dikonfirmasi terkait kedatangan Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro di gereja meninjau langsung pengamanan natal ini sangat berterima kasih.
“Karena sudah datang langsung ke gereja gereja meninjau pengamanan perayaan Natal,” ucap Slamet, Selasa (25/12/2018).
Kapolres Mura, AKBP Suhendro ketika dikonfirmasi terkait pengamanan natal dan tahun baru (Nataru), mengatakan, menyiagakan 300 personelnya dalam mengamankan Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di wilayah hukumnya.

“300 personel yang disiagakan tersebut terdiri dari unsur TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Pemkab),” kata Suhendro.

Suhendro menjelaskan, peringatan Nataru dipastikan akan ada peningkatan aktivitas dan mobilitas, baik di tempat ibadah, perbelanjaan dan tempat rekreasi.

“Oleh karena itu, saya minta seluruh jajaran yang terlibat harus selalu berkoordinasi agar hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban umum dapat sedini mungkin diminimalisir,” jelas pria bersergam coklat ini.
Lebih lanjut, kapolres menjelaslkan, pihaknya telah terlebih dahulu mendirikan Dua Pos yaitu Pos Pengamanan (Pospam) di Desa Karang Anyar Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara dan Pos Pelayanan (Posyan) di Gereja Santa Maria Desa Mataram Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas.
“Kita juga mendirikan Pos-Pos seperti di tempat objek wisata Danau Aur, Objek Wisata Danau Gegas dan Rumah Makan Pondok Hijau, guna memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutup pria yang rajin ibadah ini.(Roem Royen)‎

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top