Connect with us

Agar Terciptanya Wilayah Bersinar Jangan Ada Oknum Yang Selingkuh

Musirawas

Agar Terciptanya Wilayah Bersinar Jangan Ada Oknum Yang Selingkuh

LUBUKLINGGAU,LK- Kepala Badan Nar­kotika Nasional Kabupaten (BNNK) Musi Rawas Hendra Amoer mengatakan agar terciptanya wilayah Musi Rawas (Mura) bersih dari narkoba (Bersinar) jangan ada oknum yang selingkuh dalam pemberatasan narkoba.

“Agar terciftanya Desa yang besinar Jangan ada oknum selingkuh”kata Kepala BNNK Mura Hendra Amoer, Selasa (22/1/2019).

Dikatakan Hendra sema­kin luasnya peredaran narkoba di desa-desa sehingga BNNK Mura menduga ada kampung nar­koba, di mana peredaran ba­rang terlarang itu sudah masif. Bahkan diungkapkannya ada diwilayah Musi Rawas ini satu desa yang dapat pihaknya berikan predikat sebagai desa narkoba, namun ia tidak bisa menyebut letak desa tersebut.

Mengenai Kampung tersebut diterangkan Hendra, tadi pagi pihaknya sudah membicarakan hal ini kepada Kapolres Musi Rawas dan ternyata Kapolres memiliki pemikiran yang sama dalam hal pemberantasan narkoba.

“Kami sepakat bahwa narkoba tidak akan mampu diberantas hanya oleh polisi dan BNN,”terangnya.

Sebab itu dibutuhkan dukungan dan komitmen semua pihak agar dapat bekerja sama dalam pemberantasan narkoba ini.

Oleh karenanya ia bersama dengan Kapolres akan mencoba untuk terus berkomunikasi dengan berbagai pihak untuk sama-sama berkomitmen terkait masalah ini.

Terpisah Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro saat dibincangi usai pertemuan dengan BNN mengatakan bahwa akan berkomitmen dalam penanggulangan bahaya narkoba.

“Kami akan terus berkomunikasi dan berkomitmen bersama dengan bupati, Dandim,masyarakat, BNN dan juga wartawan terkait permasalahan ini,”ujarnya.

Hal ini adalah bentuk tindak lanjut pihaknya atas perintah pimpinan untuk memberikan perhatian khusus terhadap bahayanya narkoba. Nanti ia akan membuat sebuah gerakan bersama untuk memberantas narkoba.

“Kami akan membentuk tim gabungan untuk memberantas narkoba ini,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top