Connect with us

Ada Kerusakan Teknis, Penyaluran Air di TPK Terhenti

Musirawas

Ada Kerusakan Teknis, Penyaluran Air di TPK Terhenti

MUSI RAWAS LK-Lantaran ada kerusakan teknis, milik Badan Layanan Umum Daerah Sistem Penyediaan Air Minum (BLUDSPAM), Kabupaten Mura.

Maka dari itu, dalam rangka memberikan pelayanan pendistribusian atau pengiriman kepada pelanggan di Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK), secara maksimal diberhentikan sementara, Rabu (24/2/2021).

Hal tersebut dibenarkan, Kepala BLUD SPAM Kabupaten Mura, Agus Hilman saat dikonfirmasi, sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (24/2/2020).

“Ya, untuk pelayanan pendistribusian atau pengiriman kepada pelanggan di Kecamatan TPK, diberhentikan sementara, karena ada kerusakan teknis,” kata Agus Hilman.

Agus sapaanya menjelaskan, oleh sebab itu kiranya kepada pelanggan di Kecamatan TPK untuk memaklumi.

Namun, akan secepatnya melakukan perawatan, sehingga para pelanggan di TPK bisa kembali pelayanan pendistribusian atau pengiriman air dari BLUD SPAM.

“Maka sebelumnya mohon maaf dan pengertiannya kepada pelanggan, tetapi kerusakan ini akan secepatnya dilakukan perbaikan, sehingga pelanggan bisa menikmati pendistribusian air kembali,” jelas Agus.

Agus juga menambahkan, selain memberikan informasi tersebut, juga mengingatkan kepada pelanggan, yang belum membayar iuran atau tagihan rekening airnya segera membayar.

“Sehingga, bisa menikmati pendistribusian air lancar tanpa adanya hambatan,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top