Connect with us

90 Persen Jalan Provinsi Rusak di Mura

Musirawas

90 Persen Jalan Provinsi Rusak di Mura

*H2D Anggarkan 17 Miliar Untuk Perbaikan Jalan ‎

MUSI RAWAS LK-Jalan Lintas Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), tidak bisa dipungkiri saat ini masih banyak yang rusak dilihat dari kasat mata.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh, Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan (H2G), khususnya jalan perbatasan antara Lubuklinggau dengan Mura tepatnya di Simpang Priuk menuju Tugumulyo yang tidak jauh dari jembatan yang berlubang dan nyaris putus.

Pernyataan tersebut, disampaikan H2G saat memberikan sambutan dalam kegiatan, “‎Silaturahmi dan Pembinaan ‎Aparatur Pemerintah Kabupaten Mura, bersama Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)”, Sabtu (15/12/2018).

Pernyataan itu langsung ditangapi, Gubernur Sumsel, H Herman Deru (H2D), mengatakan bahwa bupati mengeluhkan mengenai Jalan Provinsi, hampir 90 persen KM mengalami kerusakan.

“Ternyata itu sudah masuk dalam program Herman Deru dan Mawardi (HDM), untuk perbaikan Jalan Lintas Provinsi, namun secara bertahap, pada tahun ini dianggarkan 17 Miliar untuk perbaikan jalan,” kata H2D.

Disinggung mengenai jalan yang berada antara Kabupaten Mura dan Pali?

“Nanti kita ambil alih jalan tersebut, karena setelah dicek, jalan tersebut masih milik masing-masing daerah, maka dari itu kita ambil alih karena masuk jalan provinsi,” tegas mantan bupati OKUT ini.(Roem Royen)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top