Connect with us

70 Personel Mendapatkan Kenaikan Pangkat

Musirawas

70 Personel Mendapatkan Kenaikan Pangkat

MUSI RAWAS LK-70 personel Polres Musi Rawas (Mura), mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi terhitung mulai 1 Januari 2019.
Upacara dan pemasangan tanda pangkat baru tersebut dipimpin oleh Kapolres Mura, AKBP Suhendro, di halaman Mapolres Mura, Rabu (2/1).

Kapolres Mura, AKBP Suhendro mengingatkan dan berpesan kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat untuk selalu bersyukur.

“Saya ucapkan selamat dan sekali lagi saya minta untuk semua personel terutama yang mendapatkan kenaikan pangkat untuk selalu bersyukur,” kata Suhendro.

Kapolres menjelaskan, sekarang ini kinerja kepolisian sedang menjadi sorotan. Terutama dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu dirinya meminta kepada seluluruh personel untuk menjalankan tugas dan amananh sebaik mungkin.

“Salah satu bentuk bersyukur itu degan menjalankan amanah dan tugas dengan baik,” tegas kapolres.

Senada disampaikan, Kepala Bagian Sumber Daya Polres Mura, Kompol Alfiansyah mengatakan bahwa, jumlah personel polres yang mendapat kenaikan pangkat TMT 1 Januari 2019 sebanyak 70 orang, jumlah tersebut terdiri dari 5 orang perwira dan 65 orang Bintara.(Roem Royen)

 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top