Connect with us

7.274 Pelamar CPNS Mura Ikut SKD

TES : Nampak pelamar CPNS mengikuti tes, Foto Net

Musirawas

7.274 Pelamar CPNS Mura Ikut SKD

*Di SMP Negeri Megang Sakti

MUSI RAWAS LK-Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Kabupaten Musi Rawas (Mura), akan dilaksanakan di SMP Negeri Megang Sakti dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut dibenarkan, Kepala BKPSDM Kabupaten Mura, H Rudi Irawan melalui Kabid Pengangkatan dan Pemberhentian Pegawai, Weltinus didampingi Staf, Asep saat dimintai keterangan, Kamis (2/1/2020).

“Ya, pelaksanaan SKD akan dilaksanakan di SMP Negeri Megang Sakti,” kata Weltinus didampingi Asep.

Weltinus menjelaskan, SMP Negeri Megang Sakti tersebut terletak di Jln Kemuning, Desa Megang Sakti I, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Mura.

“Jadi, kepada pelamar CPNS yang akan mengikuti Pelaksanaan SKD, silakan nantinya kelokasi tersebut, hanya saja kapan pelaksanaan jadwal tes dan waktunya, saat ini masih menunggu dari Panselnas dan nantinya akan diinformasikan lebih lanjut melalui website BKPSDM Kabupaten Mura,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, sedikitnya ada 7.274 pelamar CPNS yang berhak mengikuti SKD, dimana pelamar tersebut sebelumnya telah lulus administrasi serta ada yang telah melakukan sanggahan.

“Maka dari itu, akan ada 7.274 pelamar yang akan mengikuti SKD,” ucap Weltinus.

Disinggung mengapa dilaksanakan di SMP Negeri Megang Sakti?

“Pertama, akses mudah terjangkau oleh pelamar, akses kelokasi tersebut juga cukup bagus, mengenai persiapan dan perlengkapan lainnya disana cukup mendukung, maka dari itu dilaksanakan dilokasi tersebut, hanya saja saat ini kita masih menunggu informasi dari Panselnas kapan dan waktu pelaksanaan SKD,” tutupnya.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top