Connect with us

40 Pejabat Administrator dan Pengawas Dilantik

Musirawas

40 Pejabat Administrator dan Pengawas Dilantik

MUSI RAWAS LK-Bertempat di Lapangan Taman Beregam Agropolitam Center (AC) Muara Beliti, Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan melantik 40 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Pemkab Mura), Senin (11/11/2019).

Menurut Bupati, pelantikan tersebut upaya penyegaran dalam rangka meningkatkan kinerja dan prestasi ASN.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati (Wabup) Mura, Hj Suwarti, Sekda Mura, EC Priskodesi, dan beserta Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), ASN dan juga seluruh staf dan pegawai di lingkungan Pemkab Mura.

Dalam arahannya, Bupati Mura, H Hendra Gunawan mengatakan, pelantikan ini dilaksanakan untuk mengisi jabatan yang kosong dan akan terus melakukan penyegaran di berbagai jabatan dalam rangka meningkatkan kinerja dan meningkatkan prestasi di lingkungan Pemkab Mura.

“Saya ucapkan selamat kepada Aparatur Sipil Negera (ASN) yang diberikan amanah. Saya yakini, kalian bisa mengembang amanah dan kepercayaan yang diberiman ini dengan baik sesuai dengan tugas dan tangung jawab masing-masing sesuai jabatannya,” kata Bupati dalam arahannya.

Kemudian menurut Bupato, dengan berbagai prestasi yang dicapai oleh Pemkab Mura sehingga membawa daerah ini membahana di Persada dan Nusantara, tentunya berkat kerjasama, gotong-royong seluruh jajaran baik instansi vertikal dan masyarakat. Bupati berharap, kedepan dengan rasa kebersamaan dan gotong royong maka dengan izin dan ridho Allah dapat kita wujudkan.

Terkhususnya kepada jajaran ASN di Kabupaten Mura, Bupati juga menyampaikan ucapan terismakasih dan beberapa waktu lalu sebagai apresiasi buah dari kerja keras, walaupun belum semuanya mengeluarkan kamampuan yang maksimal dan potensi masing masing.

“Mungkin selama para ASN baru bisa hanya sebagia suporter dan pemberi semangat, dan insya Allah kedepan bisa mengelaurkan potensi yang terpendam. Sehingga kinerja kedepan akan semakin baik dan daerah ini juga akan semakin baik dan mampu mengejar ketertinggalan dan sejajar dengan daerah lain,” tegas Bupati.

Terlebih sambung Bupati, Pemkab Mura juga telah meberikan tambahan penghasilan kepada ASN terhitung mulai Oktober, November dan Desember dan 2020 mendatang akan dievaluasi sesuai aturan yang ada. Lepasnya ketertinggalan ini berkat kerja keras semuanya.

“Artinya kalau kita ingin, tidak ada yang tidak bisa. Selagi ingin bekerja keras, sudah banyak prestasi desa desa kita. Saya yakin jika 5.000 ASN di lingkungan Pemkab Mura ini bisa mengeluarkan potensi dan inovasinya saya yakin daerah ini akan maju,” tutupnya. (Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top