Connect with us

33 ASN Mura Pensiun

Musirawas

33 ASN Mura Pensiun

*Bupati Serahkan Plakat Penghargaan 

MUSI RAWAS LK-33 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas (Mura), memasuki masa Purna Bakti (Pensiun), periode September hingga Oktober 2019.

Hal tersebut dibenarkan, setelah Bupati Mura, H Hendra Gunawan memberikan plakat penghargaan kepada ASN yang memasuki masa pensiun, usai melaksanakan upacara bulanan sekaligus upacara Hari Peringatan Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke-43.

Dimana upacara tersebut dilaksanakan di halangan Kantor Bupati Mura, Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, sekitar pukul 08.30 WIB, Selasa (17/9/2019).

Bupati Mura, H Hendra Gunawan mengucapkan terima kasih kepada 33 ASN yang memasuki masa pensiun, atas dedikasi dan kinerjanya selama ini bertugas di Pemerintahan Kabupaten Mura.

“Saya mewakili Pemkab Mura, mengucapkan terima kasih kepada ASN yang memasuki masa pensiun,” kata Hendra Gunawan.

Bupati menjelaskan, sebagai suatu penghormatan atas kinerja selama ini mengabdikan diri, pemkab Mura memberikan plakat penghargaan kepada 33 ASN.

“Dan semoga apa yang diberikan selama ini mendapatkan balasan dari ALLAH SWT,” tutup H2G.

Sementara itu, Kepala BKPSDM, Kabupaten Mura, H Rudi Irawan melalui Kabid Pengangkatan dan Pemberhentian Pegawai, Wiwik Widyaningsih menambahkan, ke 33 ASN yang memasuki Purna Bakti hampir pegawai di setiap dinas, kecamatan, upt kesehatan dan ada juga bertugas di SD di Kabupaten Mura.

“Dan satu kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB), Kabupaten Mura, Jemain,” tutup Wiwik sapaanya.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top