Connect with us

26 November Kepengurusan PWI Mura Dilantik

Musirawas

26 November Kepengurusan PWI Mura Dilantik

MUSI RAWAS LK– Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Musi Rawas (Mura) menyatakan untuk pelantikan kepengurusan PWI periode 2020-2023 pada 26 November mendatang. Dimana, pelantikannya direncanakan di Auditorium Kantor Bupati.

Ketua PWI terpilih Kabupaten Mura periode 2020-2023, Jhuan P.H Silitonga mengatakan bahwa, dalam mempersiapkan pelantikan maka pihaknya menggelar rapat keanggotaan terkait persiapan pelaksanaan pelantikan nantinya.

“Maka dari itu, ini merupakan rapat perdana pasca pemilihan ketua yang baru,”jelas Jhuan sapaanya, Selasa (3/11/2020).

Dikatakannya, dalam rapat ini ada beberapa agenda yang dibahas. Dimana, pertama evaluasi Konferensi Kabupaten (Konferkab) Ke-2 Pemilihan Ketua PWI periode 2020-2023.

Dimana, dalam pelaksanaan Konftekab tersebut mendapat pujian dari PWI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang menilai Konferkab terbaik di PWI Kabupaten/Kota di Sumsel.

“Alhamdulillah PWI Sumsel memberikan pujiannya. Karena, dalam pelaksanaannya berjalan lancar, demokrasinya ada namun tetap dewasa,”terangnya.

Selain itu, untuk agenda kedua yang dibahas dalam rapat yakni persiapan pelantikan. Dimana, pelaksanaan pelantikan direncanakan pada 26 November mendatang di Auditorium Kantor Bupati.

Mengenai untuk jumlah anggota PWI Mura periode 2020-2023. Maka dirinya mengakui sebanyak 30 orang dan kesemuanya nantinya kemungkinan masuk dalam kepengurusan.

Hanya saja, dalam pelaksanaan pelantikannya nantinya tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 seperti mencuci tangan dengan sabun, menggunakan handnitizer dan memakai masker.(Rls/Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top