Connect with us

15 Desember, Gubernur Kunjungi Musi Rawas

Musirawas

15 Desember, Gubernur Kunjungi Musi Rawas

MUSI RAWAS LK-Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru beserta rombongan akan mengunjungi Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sabtu (15/12/2018), mendatang.

Kedatangan orang nomor satu di Provinsi Sumsel, untuk melakukan kunjungan kerja, pembinaan aparatur sekaligus ‎silaturahmi dengan masyarakat di empat kecamatan, Kabupaten Mura.

Hal tersebut dibenarkan, langsung oleh ‎Kabag Humas Setda Mura, Dicky Zulkarnain saat ditemui diruang kerjanya.

“Memang rencananya, Gubernur Sumsel, H Herman Deru beserta rombongan akan datang ke Kabupaten Mura,” kata Dicky Zulkarnain, Kamis (13/12/2018).

Dicky sapaanya memaparkan, gubernur beserta rombongan rencana setelah mendarat di Bandara Silampari akan langsung menuju ke Pendopoan Rumah Dinas Bupati Mura, melakukan ‎pembinaan aparatur.

Kemudian dilanjutkan, ke Kecamatan BTS Ulu untuk bersilaturahmi serta memberikan bantuan masyarakat tepatnya dikantor Camat BTS Ulu, hingga dilakukan peninjaun.‎

Selanjutnya mampir kerumah warga yang terkena musibah kebakaran di Sungai Baung, Kecamatan Sukakarya memberikan bantuan.

Lalu dilanjutkan, ke Kecamatan Tuah Negeri kembali melakukan silaturahmi dan memberikan bantuan kepada masyarakat.

Kemudian, bersilaturahmi kerumah warga di Kelurahan Muara Kelingi, Kecamatan Muara Kelingi, hingga dilanjutkan bersilaturahmi ke Desa SP 3 Temuan Sari, Kecamatan Muara Kelingi dan kembali lagi ke pendopoan.

“Kepada ASN kiranya untuk siap menyambut gubernur beserta rombongan, apalagi ini kunjungan dan silaturahmi yang pertama kalinnya,” tutup mantan Camat Sukakarya ini.(Roem Royen)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top