Connect with us

Warga Ramai-ramai Nobar Bareng HDS

Wakil Bupati Muratara bersama warga saat nonton bareng film Nagabonar

Muratara

Warga Ramai-ramai Nobar Bareng HDS

MURATARA,LK-Wakil Bupati (Wabub) Muratara H. Devi Suhartoni ajak warga Desa Lubuk Kemang, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara ramai-ramai nonton bareng (Nobar) layar tancap film Nagabonar, Kamis (28/11/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

Selain mengajak warga menonton Film Nagabonar HDS sapaan akrabnya juga yang merupakan kader PDIP ini menyebarkan visi dan misinya sebagai calon Bupati Muratara.

Naga Bonar adalah film komedi situasi tahun 1987 dari Indonesia yang mengambil latar peristiwa perang kemerdekaan Indonesia ketika sedang melawan kedatangan pasukan Kerajaan Belanda pasca kemerdekaan Indonesia di daerah Sumatra Utara.

“Ini merupakan salah satu bentuk hiburan rakyat dan bentuk komunikasi secara langsung saya dengan masyarakat di Desa,”kata Wakil Bupati Devi Suhartoni kepada wartawan, Kamis malam.

Menurutnya kegiatan seperti ini, membuat masyarakat dapat berkumpul bersama-sama dan bersilaturahmi, sebabnya acara nobar ini juga tidak terlalu formal.

Selain itu juga sambungnya, film yang ditontonkan merupakan film yang mendidik dan memberikan pelajaran tentang perjuangan unuk membangun rasa Nasionallisme dan Jasmerah kepada generasi mudah.

Harapan ia, dengan kegiatan seperti ini dapat lebih membangun partisipasi masyarakat dalam pemahaman tentang demokrasi.

“Alhamdulillah masyarakat antusias sekali menyambut kegitan seperti ini,”ujarnya.

Salah satu warga Dusun 1 Desa Lubuk Kemang Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara Anita (35) mengatakan, bahwa ia sangat senang sekali bisa Nonton bersama Wakil Bupati Muratara H.Devi Suhartoni.

“Padahal kami tidak mau menonton lalu mau meninton dan kami sangat senang sekai, karena ini baru pertama kali bisa nobar bersama wakil Bupati Muratara”Katanya, saat Nobar Filem Naga Bonar.

Kedepannya ia juga berharap kepada wakil bupati Muratara agar bisa membangun jembatan yang lebih bagus lagi.

“Kami meminta kepada wakil Bupati Muratara pak Devi agar jembatan kami baguskan lagi,”Ungkapnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top