Connect with us

Warga Desa Mandi Angin Keluhkan Tak Ada Jembatan Gantung, HDS: Insya Allah Akan Kita Bangun

Nampak H Devi Suhartoni saat memaparkan visi dan misinya dihadapan Masyarakat Desa Mandi Angin, Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara

Muratara

Warga Desa Mandi Angin Keluhkan Tak Ada Jembatan Gantung, HDS: Insya Allah Akan Kita Bangun

MURATARA,LK-Calon Bupati Kabupaten Muratara nomor urut 1 H. Devi Suhartoni, pada Rabu (12/11/2020) menggelar kampanye di Desa Mandi Angin, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara.

Pada kesempatan itu, H. Devi Suhartoni mamaparkan program-program, visi dan misi beliau dihadapan ribuan Masyarakat.

Selain memaparkan visi dan misi, HDS panggilannya juga menanyakan hal-hal yang menjadi keluluhan masyarakat di Desa Mandi Angin.

Salah satu yang menjadi keluhan Masyarakat Desa Mandi angin yakni belum adanya jembatan gantung yang menghubungkan antara Desa Mandi Angin Seberang.

Sehingga masyarakat disana untuk sampai ke Desa Mandi Angin seberang harus menggunakan perahu atau ketek. Dan hal tersebut menjadi kendala baik anak-anak sekolah maupun para petani untuk membawa hasil panennya.

Mendengan keluhan tersebut H. Devi Suhartoni berniat tulus untuk membantu Masyarakat Desa Mandi Angin, apabila dirinya terpilih akan membangun jembatan gantung.

“Niat awak tulus, apa yang menjadi keluahan masyarakat, Insya Allah apabila saya terpilih menjadi Bupati saya akan bangun jembatan gantung,”ujarnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top