Connect with us

Wakil Bupati dan Wakil Ketua DPRD Muratara Basahi Rumah Warga Dengan Disinfektan 

Foto wakil Bupati dan wakil ketua DPRD Kabupaten Muratara saat menyusuri rumah warga untuk menyemprot disinfektan

Muratara

Wakil Bupati dan Wakil Ketua DPRD Muratara Basahi Rumah Warga Dengan Disinfektan 

MURATARA,LK- Wakil Bupati Musi Rawas Utara H. Devi Suhartoni dan Wakil Ketua DPRD Musi Rawas Utara Devi Arianto yang di Dampingi Ketua DPC Repdem Muratara Hadi Yatullah hari ini. Rabu(01/04/2020) melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah rumah warga dan tempat tempat umum di Kelurahan Ps. Surulangun Kecamatan Rawas Ulu.

Dua kader PDI Perjuangan berserta pengurus terjun langsung mensosialisasikan bahaya covid 19 atau Corona pada masyarakat.

H.Devi Suhartoni saat di wawancarai menyampaikan bahwa Covid 19 tidak boleh di anggap remeh dan meminta masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah serta jaga kesehatan.

“Jangan anggap remeh, ikuti anjuran pemerintah, jangan keluar daerah jika tidak berkepentingan, serta selalu jaga kesehatan” ujarnya

Kemudian Devi Arianto juga meminta kepada masyarakat untuk waspada namun tidak panik.

“Masyarakat jangan panik, namun tetap waspada, lindungi diri dan jaga jarak, cuci tangan dengan sanitizer atau jika tidak ada cukup dengan sabun” tambah Devi yang Juga sebagai Ketua DPC PDI P Muratara ini.

Sakban selaku warga Kelurahan Pasar Surulangun sangat berterimakasih atas dengan adanya penyemrotan disinfektan hingga ke lorong lorong rumah.

“Kami sangat berterima kasih, penyemprotan disinfektan yang di pimpin oleh wabup dan wakil ketua  DPRD Muratara, ini bentuk kepedulian kepada kami sebagai warga apalagi penyemprotannya sampai ke gang gang rumah warga, mudahan wabah ini segera berakhir” ujarnya.(rls/rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top