Connect with us

Ustad Inayah Ajak Tim di Posko Desa-desa Jangan Lengah, Mari Kawal Kemenangan

Foto nampak Ustad Innayatullah saat singgah di Posko Desa Lubuk Rumbai Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara dan ngobrol-ngobrol dengan pemudah yang berkumpul di posko

Muratara

Ustad Inayah Ajak Tim di Posko Desa-desa Jangan Lengah, Mari Kawal Kemenangan

MURATARA,LK-Calon Wakil Bupati Kabupaten Muratara nomor urut 1 (satu) H. Innayatullah, usai menghadiri tahlilan 7 hari meninggalnya seseorang warga di Kertasari, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara.

Ustad Innayatullah, disaat cuaca hujan menyempatkan diri mampir di Posko Pemenangan Desa Lubuk Rumbai. Nampak di Posko sendiri ramai diisi oleh pemuda dan pemudi yang siap mengawal suara kemenangan HDS-TULLAH.

Dalam kesempatan Ustad Inayah, memberikan semangat kepada para kawula muda dan mudi, agar terus bergerak, mengawal dan menjaga suara kemenangan HDS-Tullah.

Saat ini kata Ustad, pasangan HDS-Tullah dari survei yang didapat dari pihak lawan, pasangan HDS-Tullah sudah unggul, maka dari itu bersama-sama, bekerja tim menjaga kemenangan.

“Meskipun begitu, Pemilihan Kepala Daerah ini masih ada satu bulan lebih lagi. Kita tidak boleh lengah, kita harus berjuang terus sampai 9 Desember mendatang,” katanya ia.

Oleh sebab itu nanti jika terpilih, yang menjadi pembahasan dirinya dengan H. Devi  Suhartoni yakni mengenai perusahaan yang ada di Kabupaten Muratara.

Dirinya memikirkan, agar nanti semua kantor Perusahaan yang ada di Kabupaten Muratara, agar berkantor di Muratara.

“Sehingga perusahaan-perusahaan yang ada, kita harapkan 70 persen pekerjanya dari putra Daerah,”ujar Ustad, Senin (2/11/2020) malam.

“Jadi anak-anak remaja yang putus sekolah, agar segera mengikuti ujian Paket C,”ucapnya.

Sementara seorang pemuda Lubuk Rumbai Hepi Boy mengatakan memang setiap malam posko disini tidak perna sepi.

“Sumua remaja putra dan putri berkumpul,”ujarnya.

Mereka berkumpul ada yang berdiskusi, dan ada juga yang bercanda-canda sambil bermain gaple.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top