Connect with us

Usai dilantik Ujuk Langsung Kunjungi Ruang Kerja

Muratara

Usai dilantik Ujuk Langsung Kunjungi Ruang Kerja

Muratara,LK-Usai dilantik sebagai Penjabat sekda Muratara H.Zainal Arifin kunjungi ruang kerja Sekekaris Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara sekaligus menata persiapan 90 hari kerja.Rabu 02/01.

Dalam program 90 hari kerja penjabat Sekretaris Daerah Muratara ini akan melanjutkan tugas sekda yang lama menggantikan Abdulah matcik merupakan tugas berat dalam menata sistem roda pemerintahan di Muratara.

H.Zainal Arifin yang biasa dipanggil ujuk ifin mengatakan dirinya akan segerah melaksanakan program program yang sudah disiapkan diantaranya meningkatkan keakraban dilingkungan pegawai.

“alhamdulillah dengan kepercayaan ini saya akan bekerja semaksimal mungkin dalam program 90 hari kerja membantu Bapak Bupati menata sistem birokrasi, yang pertama meningkatkan komunikasi yang baik disetiap Organisasi Perangkat Daerah(OPD) sehingga terbentuknya tembok yang kuat.”kata ujuk ifin.

Dilanjutkannya”kemudian secara bertahap saya akan membentuk administrasi yang baik, dan saya saat ini belum berani mengatakan good gavernent namun akan terus berusaha dengan baik.”jelas ia.

Ia pun berharap kepada seluruh OPD untuk dapat bekerja sama menjalankan roda pemerintahan muratara yang ada sama sama mengisi kekurangan.
“saya berharap kepada seluruh OPD Dilingkungan Pemkab Muratara untuk dapat bekerja sama sehingga terlihat sinergi dalam menjalankan tugas.”ungkap ia.(ani)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top