Connect with us

Tokoh-tokoh di Desa Biaro Pastikan Berikan Kemenangan HDS-TULLAH 80 Persen, Seperti Masanya Ridwan Mukti

Foto Tokoh Masyarakat Abdul Muit saat berpidato dihadapan masayarakat biaro

Muratara

Tokoh-tokoh di Desa Biaro Pastikan Berikan Kemenangan HDS-TULLAH 80 Persen, Seperti Masanya Ridwan Mukti

LUBUKLINGGAU,LK-Tokoh Masyarakat di Desa Biaro Baru dan Desa Biaro Lama, dengan tegas menyatakan akan tetap konsisten memenangkan pasangan calon Bupati H. Devi Suhartoni dan H. Innayatullah (HDS-TULLAH).

Bahkan Abdul Muit berjanji, akan memenangkan pasangan HDS-TULLAH hingga 80 persen.

“Insya Allah untuk Desa Biaro Baru dan Biaro Lama Kecamatan Karang Dapo minimal 80 persen kemenangannya,”kata Abdul Muit, Senin (6/10/2020).

Dijelaskannya, kedepan Insya Allah kalau masalah politik sesuai dengan pengalaman dirinya pada masa Ridwan Mukti, di Desa Biaro Baru dan Biaro Lama warganya solid.

Kenapa dikatakan Solid, karena kalau tokohnya sudah menyatakan sikap, maka mereka akan konsisten mengikuti para tokoh  masyarakat.

“Karena warga disini tergantung dengan Tokoh-tokoh Masyarakat, dan itu sangat berpengaruh,”jelasnya.

Menurut ia, Jadi 80 persen bisa dipastikan HDS-TULLAH menang,  bahkan pada masa itu Ridwan Mukti disini bisa menang hingga 81 persen baik itu di Desa Biaro Baru dan dan juga Lamo.

Oleh karenanya, ia berpesan kepada Masyarakat, dan juga sesama tim-tim sukses jangan saling menghujat, santun la dalam berpolitik, dan jangan banyak menyebarkan informasi Hoax.

Tetap  sambunya, jaga Hubungan silaturahmi bila pilihan berbeda, sebab dalam politik kalau beda pandangan itu sangat wajar-wajar saja.

Maka dari itu, berpolitiklah yang santun, cari bahasa yang baik, seperti di Facebook jangan berbicara menghujat, menghina, dan sebagainya.

“Karena itu terlalu lebay, tak boleh kita menjelek-jelek pasangan yang lain,”ujarnya.

Dan dengan tegas ia menyebut, apapun bentuknya ia tetap konsisten untuk memenangkan H. Devi Suhartoni dan H. Innayatullah.

Apalagi ditambah dengan visi dan misi beliau yang, dirinya dengar langsung dari Calon Wakil Bupati  H.Innayatullah saat pidato Politiknya dan apa yang disampaikannya itu, secara akal sehat semua visi dan misinya masuk akal dan sangat pro terhadap masyarakat Kabupaten Muratara.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top