Connect with us

Tim Kebersihan di Kabupaten Muratara Dapat Sembako Dari Wakil Bupati Devi Suhartoni

Wakil Bupati H. Devi Suhartoni saat memberikan sembako kepada tim petugas Kebersihan di Kabupaten Muratara

Muratara

Tim Kebersihan di Kabupaten Muratara Dapat Sembako Dari Wakil Bupati Devi Suhartoni

MURATARA,LK-Sebanyak 65 petugas kebersihan diberikan bantuan sembako oleh Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) H. Devi Suhartoni, Kamis (3/9/2020).

Dalam kesempatan itu H. Devi Suhartoni, mengatakan bahwa bantuan yang ia serahkan tersebut dari Bantuan Bank Indonesia, yang diperoleh oleh putra terbaik Muratara, H. Fauzi Amroh dan didistribusikan ke Kabupaten Muratara.

“Jadi bantuan ini dari dari Fauzi dan diserahkan kepada saya untuk dibagikan ke tim kebersihan yang selama ini telah bekerja dan terus menjaga kebersihan dilingkungan Pemerintah Muratara,” kata ia.

Ditambahkanya, bahwa babtuan tersebut berupa beras 5 Kg, minya 2 liter dan gula pasir 1 Kg. Semoga bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dan merikankan kebutuhan masyarakat.

Terpisa Ana, salah satu yang menerima bantuan tersebut mengatakan ucapan terimah kasih kepada H. Fauzi Amroh dan H. Devi Suhartoni yang telah peduli kepada dirinya dan tim Kebersihan yang bertugas di Kabupaten Muratara.

“Semoga dengan bantuan ini dapat memberikan kebaikan bagi kami semua, dan yang telah memberikanya. Semoga apa yang dicita-citakan dapat terwujud dan diridhoi oleh Allah SWT. Kami akan selalu mendukung beliau demi kebaikan bersama,” tutup ia.(rls/rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top