Connect with us

Tiga Organisasi Di Muratara Dikukuhkan

Muratara

Tiga Organisasi Di Muratara Dikukuhkan

Muratara,LK- Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), H.M Syarif Hidayat lantik 3 pengurus organisasi kemasyarakatan yang ada di Bumi Berselang Serundingan, Senin 25/11/2019.

Pelantikan 3 organisasi tersebut, yakni: Pengurus Lembaga Adat, Pengurus Dewan Kesenian Daerah dan pengurus Bujang Ngen Gades Muratara, berlangsung di pendopo kediaman Bupati Muratara, yang dihadiri Sekda Muratara Alwi Roham, Asisten I, III, Kepala OPD, Camat dan tamu undangan lainya pada pukul 11.30 wib.

Bupati Muratara, H.M Syarif Hidayat menyampaikan bahwa untuk membangun daerah tidak luput dari membangun aspek budaya di daerah.

“untuk pengurus Lembaga Adat Daerah, Dakesda dan BNG Muratara semoga amanah menjalankan tugas demi kemajuan Kabupaten Muratara,” kata H.M Syarif Hidayat.

Dilanjutkanya, setiap organisasi yang dijalankan memiliki program kerja baik lembaga adat, dewan kesenian dan bujang ngan gades muratara dapat melestarikan kearipan lokal melalui programnya. “Sehingga dapat membangun beragam budaya, adat istiadat dan pariwisata yang ada di bumi berselang serundingan,” imbuhnya.

Bahkan dirinya berpesan, agar dapat bersama dengan komunitas lainya untuk menunjukan jati diri di tengah-tenga masyarakat melalui program kerja menggelorakan seni dengan mempertahankan nilai-nilai budaya dan adat istiadat disetiap daerah.

“Selamat dannsukses kepada yang baru dilantik semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dimasyarakat Muratara,” tutupnya.(@ni)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top