Connect with us

Tentang Ustad Innayatullah, Tegas, Ramah ke Masyarakat Mebuat Ia Dicintai Warga Desa Rantau Telang

Foto keakraban ustad Innayatullah dengan warga di Desa Rantau Telang Kabupaten Muratara

Muratara

Tentang Ustad Innayatullah, Tegas, Ramah ke Masyarakat Mebuat Ia Dicintai Warga Desa Rantau Telang

MURATARA,LK-Ustad Inayatullah namanya tidak asing lagi, Khususnya di Wilayah Kabupaten Muratara, Lubuklinggau, Musirawas dan wilayah sekitarnya.

Namanya tak asing lagi didengar oleh telinga masyarakat, Apalagi dengan keputusannya untuk mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Kabupaten Muratara mendapingi H. Devi Suhartoni.

Namun untuk diketahui bahwa Ustadz H. Innayatullah adalah sosok yang sangat sederhana dan dicintai masyarakat di Kabupaten Muratara.

Selain itu orangnya yang sederhana, ramah dan tegas dengan masyarakat membuatnya menjadi seorang calon pemimpin yang sangat diidolakan.

Perjuangan besarnya ini memakmurkan rakyatnya membuat ia tambah dicintai masyarakat.

“Tujuan saya, yakni ingin membangun Desa dan mempercantik Kota Muratara,”kata Ustad Innayatullah, Selasa (29/9/2020)

Selain pembangunan, tentu harus dilengakapi dengan nilai-nilai keagamaan yang dilakukan oleh pemerintah daerah dengan baik. Karena masalah moral itu penting.

Sebab itu, ia menjadi Idolah warga di Desa Rantau Telang, Kecamatan Karang Jayo, Kabupaten Muratara, warga disini mengagumi sosok ustad Innayatullah.

Salah satunya adalah seorang Pelajar asal Desa Rantau Telang bernama Melsi, ia Sekolah di SMK Negeri di Lubuklinggau. Dan Sewaktu SD sampai dengan SMP ia mengaku perna mondok di Pesantren yang ada di Lubuklinggau.

Dirinya mengagumi sosok sang ustad, bahkan ia ingin menjadi sosok sang Ustad.

Namun karena kekurangan biaya untuk mondok sampai ke jenjang SMA, oleh sebabnya ia masuk ke sekolah perguruan.

“Saya dengar kabar program-programnya bagus, seperti membangun pondok pesantren dan juga akan menyekolahkan santri yang berprestasi sampai keluar Negeri,”ucapnya.

Tentu ini kabar gembira bagi santri-santri disini, dan tentu jika ada kesempatan nantinya, ia ingin mendapatkan beasiswa tersebut agar bisa belajar sampai ke luar Negeri. Dan ilmunya dapat digunakan untuk membangu masyarakat Muratara cerdas dan berahlak mulia.

“Namun butuh perjuangan, pastinya prestasi harus ditingkatkan,”ujarnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top