Connect with us

Taufik Anwar Tunjukan Keseriusan Balon Bupati,Kembalikan Formulir Ke Partai Gerindra Dan Hanura

Muratara

Taufik Anwar Tunjukan Keseriusan Balon Bupati,Kembalikan Formulir Ke Partai Gerindra Dan Hanura

Muratara,LK – Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Taufik Anwar, dari Kader Partai Politik (Parpor), Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Taufik Anwar ambil dan mengembalikan secara langsung formulir di beberapa Partai menunjukan keseriusan dirinya maju sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Musi Rawas Uatara (Muratara) tahun 2020 mendatang.

Seperti yang telah dirinya lakukan, ia mengembalikan formulir Balon Bupati di Parpol Gerindra dan PPP Muratara, serta pada pukul 14. 30 wib dirinya kembali mengambil formulir di Parpor Hati Nurani Rakyat (Hanura) Muratara sebagai bakal calon Bupati Muratara.

Seperti yang dikatakan oleh Taufik Anwar, bahwa dengan dibukanya pendaftaran di Parpol Hanura dirinya kembali mengambil formulir sebagai balon bupati Muratara untuk maju pilkada Muratara 2020 mendatang.

“Ini keseriusan saya untuk maju dan berharap Parpol Hanura dapat mengusung saya maju di Pilkada mendatang,” kata ia.Selasa 19/11/2019

Dijelaskanya dengan pengalaman yang perna menjadi anggota dewan dan mengetahui kondisi Muratara yang perlu kepedulian dan kepekaan terhadap Muratara sehingga terpanggil maju sebagai calon bupati.

“Dan saya sendiri akan secepatnya untuk mengembalikan formulir ini ke Parpol Hanura,” jelas ia.

Terpisa Ketua Dewan Pimpinan Cabang Parpol Hanura Muratara, mengatakan dalam 2 hari pembukaan pendaftaran bakal cal9n bupati di seketariat Parpol Hanura suda ada 8 Orang bakal calon yang telah mengambil formulir.

“Dari 8 orang tersebut 2 orang yang telah mengembalikan formulir. Yakni H. Akis Ropi Ayub dan Baikuni (Boy),” jelas ia.

Menurut ia, dari massa pembukaan pendaftaran bakal calon yang telah mengambil formulir tertanggal 25 November sudah limit wakru penutupan pengembalian berkas bakal calon bupati dan wakil bupati.

Ditempat berbeda, Matibrahim yang juga mempunyai niat ikut mengambil formulir di Parpol Hanura untuk maju dan ďapat diusung Hanura di Pilkada Muratara sebagai Calon Bupati 2020-2024 mendatang.

“Saya telah mengambil formulir di 6 Parpol. Diantaranya PKS, Golkar, Gerindra, PDI Perjuangan, Nasdem dan Hanura. Kecuali Parpol Hanura belum mengembalikan formulir,” terangnya.

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top