Connect with us

Tarik Wisatawan Lokal dan Luar, HDS-Tullah Berkomitmen Mempercantik Wisata Bukit Layang di Desa Bukit Ulu

Foto Destinasi Wisata Bukit Layang yang ada di Bukit Ulu Kecamatan Karang Jayo Kabupaten Muratara

Muratara

Tarik Wisatawan Lokal dan Luar, HDS-Tullah Berkomitmen Mempercantik Wisata Bukit Layang di Desa Bukit Ulu

MURATARA,LK-Banyak destinasi Wisata yang ada Kabupaten Muratara, salah satu Bukit Layang yang ada di Desa Bukit Ulu, Kecamaatan Karang Jayo, Kabupaten Muratara.

Namun masih banyak yang belum mengetahuinya, baik itu wisatawan lokal dan apalagi wisatawan luar. Hal itu dikarenakan belum adanya fasilitas lengkap bagi wisatawan untuk berkunjung kesana.

Sehingga Bukit Layang tidak banyak dikenal oleh masyarakat lokal maupun luar.

Maka dari itu, Calon Wakil Bupati Kabupaten H. Ustad Innayatullah dengan tegas berkomitmen dihadapan Masyarakat jika ia mempunyai misi yakni membangun Desa dan Mempercantik Kota.

Muratara ini menurut Ustad, merupakan Kabupaten yang memiliki banyak Destinasi Wisata, namun sayangnya wisata-wisata itu masih belum mendapatkan perhatian dari Pemerintah.

“Makanya kita akan memperiluk (Mempercantik) Desa, Bukit layang menjadi Bukit Wisata di Desa Bukit Ulu, sehingga Bukit Layang banyak dikenal oleh Masyarakat luas,”ujar Ustad saat konsolidasi Tim di Desa Bukit Ulu, Kamis (8/10/2020).

Dengan dipercantiknya Bukit Layang, dapat menjadi daya tarik wisatawan. Dan tentunya semakin banyak orang berkunjung ke Bukit Layang, maka semakin meningkatkan pula perekonomian Masyarakat.

“Masyarakat disini kalau bukit ilok (Cantik), bisa mencari rejeki dengan berjualan, banyak perpurataran ekonomi,”ucapnya.

Nanti sambungnya, jika Masyarakat di Desa Bukit Ulu mempercayai dirinya bersama dengan H. Devi Suhartoni memipin Muratara. Ia berjanji akan membangun gerbang di Bukit Layang dengan secantik-cantiknya.

Aksen Jalan menuju Bukit akan dibuat mulus, dan juga fasilitas penunjang juga akan dibangun.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top