Connect with us

Syarif Hidayat:Tanda Tangani Nota Kesepakatan RPJMD Sumsel 2018-2023

Muratara

Syarif Hidayat:Tanda Tangani Nota Kesepakatan RPJMD Sumsel 2018-2023

Muratarat,LK-Bupati Musi Rawas Utara H.Syarif Hidayat Menanda tangani Nota kesepakatan dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah(RPJMD).

Penanda tangan Dilakukan di acara Musrenbang RPJMD Provinsi Sumatera Selatan 2018 – 2023 dengan Tema” BERSATU SUMSEL MAJU, MENUJU KEMISKINAN 1 DIGIT”.di hotel Santika Palembang.Rabu 16/01.

Acara tersebut Bupati Muratara didampingi Kepala Bapeda beserta kabid kabid nya dan staf yang membidangi,Dinas sosial bersama kabid penanganan fakir miskin.

Bupati Musi Rawas Utara H.Syarif Hidayat Mengatakan dengan ditanda tangani nota kesepakatan RPMJD Prov Sumsel 2018-2023 dapat menurun Kemiskinan Di Bumi Berselang Serundingan.

“Dengan adanya komitmen bersama antara Provinsi dan kab / kota ini akan berdampak dengan penurunan angka kemiskinan di kabupaten Muratara Khususnya.”katanya.

Menurutnya pembangunan di Muratara harus direncanakan dan dilaksanakan secara utuh.

“Pembangunan di Muratara harus direncanakan dan dilaksanakan secara utuh, terintegrasi, tepat sasaran serta tepat lokasi.”katanya

Dikatakan nya setelah penanda tanganan RPJMD ini dirinya akan segera memanggil OPD yang terkait guna mengatur kerja sesuai yang direncanakan.

“Kami akan sesegera mungkin untuk memnggil Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait ,sehubungan dengan hal tersebut sehingga nantinya apa yang kita harapkan Muratara Bangkit dapat tercapai dg baik.”Jelas ia.

Ia berharap kepada seluruh stakeholder yang ada di Muratara dapat Bekerja sama dalam mewujudkan Muratara Bangkit.

“Pembangunan Muratara bukan hanya dilaksanakan oleh Pemerintah kabupaten saja namun juga dilakukan bersama-sama dengan seluruh komponen masyarakat”.ungkapnya(ani)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top