Connect with us

Sisihkan Uang Belanja, Ketua TP PKK Hj Rita Devi Suhartoni Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Foto Hj. Rita Devi Suhartoni saat berbagi sembako kepada warga

Muratara

Sisihkan Uang Belanja, Ketua TP PKK Hj Rita Devi Suhartoni Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

MURATARA,LK-Istri Bupati Kabupaten Muratara Hj. Rita Devi Suhartoni menyisihkan uang belanja dapur dan Make Upnya, guna membeli paket sembako untuk dibagikan kepada warga kurang mampu, juga orang tua jompo di Kabupaten Muratara.

Tanda cinta kasih Hj. Rita Devi Suhartoni kepada warganya ini, dengan mendatangi Desa Rantau Kadam, Kecamatan Karang Dapo dan Desa Lesung Batu, Kecamatan Rawas Ulu, Muratara, Minggu (19/9/2021).

Ketua TP PKK Muratara ini menyebut, tengah pandemi Covid 19 yang sedang melanda semua negeri, dia bersama suaminya Devi Suhartoni menyisikan uang belanja untuk ditabung.

Dari hasil tabungannya tersebut, dia dibelikan beras untuk dibagikan ke warga yang tidak mampu di setiap desa di Muratara.

“Ditengah pandemi, saya bersama suami dan didukung anak-anak  menyisikan uang belanja dan jajan anak untuk ditabung,”kata Hj.Rita Suryani yang juga Anggota DPRD Sumsel dari Fraksi PDIP ini kepada wartawan.

Dilanjutkan ia, dari hasil tabungan dan kumpulan dia bersama suami, dia belikan beras untuk berbagi, InsyaAllah terang dia, pembagian sembako ini akan berkelanjutan.

Jadi kata Rita, semua Desa di Muratara akan dikunjungi untuk berbagi kepada warga yang kurang mampu, pastinya setiap tabungan terkumpul, akan belikan beras.

“Memang tidak banyak, mudah-mudahan dapat sedikit membantu,”ungkap dia.

Rita Juga sambil senyum-senyum, dia mengungkap, demi membantu warganya  dia rela mengurangi pembelian peralatan make up dan sementara pak Bupati rela mengurangi uang rokok.

“Ini biar bisa berbagi dengan uang pribadi, adilkan?,” Tanyanya ke awak media Sambil tertawa khasnya.

Diketahui juga, pembagian terus berangsur  dan sudah beberapa Desa baik di berikan langsung oleh Devi Suhartoni maupun Rita Suryani.(rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top