Connect with us

Silaturahmi Bersama Ibu-ibu Pengajian, H.Innayatullah Terapkan Protokol Kesehatan

Foto Ustad H. Inayatullah saat bertemu dengan para Ibu-ibu pengajian di Desa Sungai Jauh Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara

Muratara

Silaturahmi Bersama Ibu-ibu Pengajian, H.Innayatullah Terapkan Protokol Kesehatan

MURATARA,LK-Calon Wakil Bupati Muratara. H. Innayatullah menggelar silaturahmi dengan Ibu-ibu pengajian di Desa Sungai Jauh, Kecamatan Ulu Rawas, Kabupaten Muratara, Jumat (2/10/2020).

Tentu dalam acara silaturahmi dengan Ibu-ibu pengajian, protokol kesehatan diterapakan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker, dan disediakan cuci tangan.

Sewaktu Ustad Innayatullah tiba dilokasi, ustad langsung disambut oleh ibu-ibu Qasidah yang menyanyikan lagu-lagu islami.

Bahkan juga diiringi yel-yel  Muratara, berhidayah, HDS-TULLAH menang, dan SepadanNian.

Mereka para Ibu-ibi Qasidah juga mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan penutup wajah atau Faceshield.

Sedangkan para Ibu-ibu yang lupa membawa masker, diberikan masker.

Selain mentaati peraturan protokol kesehatan disamping itu juga bisa menata hati juga menjaga ibadah.

“Alhamdulillah syukur kita bisa bersilaturahmi dengan bertatap muka”ujarnya.

Oleh karena itu, Ibu-ibu semangat mengaji, dan nanti hasil mengaji diberikan ke suami dan anak. Dan apabila keluarga sudah terbina dan tertata rapi secara otomatis di Desa juga  sudah terbina.

Bila di Desa sudah tertata terbina dan tertata bagus, tentu di Kecamatan lebih bagus dan kalau sudah semua kecamatan bagus, maka Kabupaten Muratara akan menjadi lebih bagus lagi ahlaknya.

Amalia ketua pengajian Darussalam mengatakan. hari ini di hadiri tiga kelompok pengajian yang menghadiri anggota perwakilannya 15 orang karena ini sangat terbatas mengingat kondisi sekarang sangat terbatas sesuai dengan Protokol Kesehatan.

“Kami yang terwakili dari pengajian ini sangat mendukung penuh kepada H.Innayatullah untuk menjadi wakil Bupati Kabupaten Muratara berpasangan dengan H.Devi Suhartoni selaku Calon Bupati, karena kami percaya beliau (H.Inayatullah) juga di kenal sebagai ustadz bisa membawa perubahan besar terhadap Kabupaten Muratara terutama bidang agama,”ujarnya.

Usai berkunjung ke Desa Sungai Jauh, H. Innayatullah berkesempatan juga bertemu dan  silaturahmi dengan tim yang sudah dibentuk di Desa Sungai Baung.

“Disini kita sudah sepekat dengan H. Devi Suhartoni sudah sepekat adakan pertemuan tim di setiap Desa-desa,”jelasnya.

“Dalam waktu singkat saya harap semua tim yang ada di desa dan kelurahan bisa bertemu semua,”ujarnya.

Dalam kesempatan juga Ustad menghimbau jika saat ini sedang situasi pendemi, maka dari itu marih sumua untuk metuhi protokol Covid-19. Dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada tuan Rumah yang sudah menyiapkan tempat. Dan mengucapkan kepada tim yang sudah hadir, mulai dari Tim Srikandi, tim sahabat, tim keluarga.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top