Connect with us

Senin, Polres Muratara Tepati Gedung Baru

Muratara

Senin, Polres Muratara Tepati Gedung Baru

MURATARA LK – Ada kabar gembira khusus masyarakat Kabupaten Muratara dan daerah sekitarnya, pasalnya Polres Muratara, akan menempati gedung baru di Jalan Jalinsum, Desa Karang Anyar, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto didampingi Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmad Hidayat saat dikonfirmasi, Sabtu (5/6/2021).

“Saat ini, sedang melakukan persiapan untuk menempati gedung baru. Hal ini lantaran pembangunan gedung utama Mapolres Muratara yang baru, sudah selesai,” kata Kapolres didampingi Kasat Reskrim.

Kapolres menjelaskan, selama ini Polres Muratara masih menempati gedung eks Polsek Muara Rupit di Jalinsum Desa Noman Baru, Kecamatan Rupit.

Dan, mengenai akan pemindahan gedung baru, sesuai arahan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri saat kunjungan kerja ke Muratara beberapa waktu lalu.

“Pak Kapolda sudah menginstruksikan agar secepatnya menempati gedung baru supaya bangunannya bisa dirawat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, mengenai pelayanan sudah bisa dilakukan digedung yang baru, kecuali Satuan Lalu Lintas (Satlantas) pindah ke gedung baru mulai tanggal 7 Juni 2021.

“Hanya saja, pelayanan Satlantas, masih di Noman Baru ini,” ucapnya.

Kapolres menambahkan, meski saat ini gedung baru masih berupa bangunan gedung utama, namun secara perlahan sejumlah fasilitas lainnya juga akan tersedia.

Seperti jalan, lapangan apel, mushola, gedung SPKT, ruang penjagaan, gedung Provos, pagar dan mobiler secepatnya akan dilengkapi.

“Fasilitas lain, perlahan akan kita lengkapi, yang jelas pelayanan kami kepada masyarakat akan tetap maksimal,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top