Connect with us

Sekda Muratara H Abdullah Makcik Pamit

Muratara

Sekda Muratara H Abdullah Makcik Pamit

MURATARA, LK – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), H Abdullah Makcik berpamitan kepada para pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Muratara.

 

Hari itu menjadi hari terakhirnya menduduki jabatan sebagai orang nomor satu diantara Aparatur Sipil Negara (ASN) di Muratara, karena beliau memasuki masa pensiun terhitung tanggal 2 Januari 2019.

 

Pada kesempatan itu juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 60, sehingga jajarannya memberikan kejutan dengan menyiapkan tumpeng untuk mengenang hari lahirnya.

 

Sekda Abdullah Makcik mengucapkan terima kasih kepada jajarannya yang telah membantu dirinya dalam menjalankan program-program Bupati dan Wakil Bupati Muratara.

 

“Terima kasih atas bantuannya selama ini, saya minta maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan, tetap jaga kekompakan, serta pererat tali persahabatan dan persaudaraan di antara kita,” ucapnya.

 

Abdullah Makcik mengingatkan para ASN di lingkup Pemkab Muratara bahwa tahun 2019 mendatang merupakan tahun politik. “Sebagai ASN kita jangan ikut-ikutan berpolitik, tapi jangan juga alergi dengan politik,” katanya.

 

Dia juga memberikan semangat kepada jajaran OPD untuk ikhlas mengabdi pada masyarakat Kabupaten Muratara. “Peliharalah kepercayaan pak Bupati dan Wakil Bupati yang telah memberikan jabatan kepada kita,” ajaknya.

 

Sementara itu, Asisten III, Alwi Roham, mewakili pegawai di lingkungan Setda Muratara menyampaikan pesan dan kesan yang positif kepada Sekda Abdullah Makcik di akhir masa jabatannya.

 

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas bimbingan bapak Sekda selama ini, dan kami juga minta maaf jika tingkat laku kami selama ini kurang berkenan di hati pak Sekda,” ucapnya.

 

Dikatakan Alwi Roham, kedepannya seluruh pegawai tetap mengharapkan bimbingan Sekda Abdullah Makcik demi membantu Pemkab Muratara dalam menjalani roda pemerintahan ini.

 

Dia juga mengucapkan selamat kepada Sekda Abdullah Makcik yang telah mengakhiri masa jabatan dengan sebaik-baiknya, sehingga pekerjaannya dapat terlaksana dengan baik juga.

 

“Semoga kita semua tetap menjaga ukhuwah Islamiyah, doakan kami pak Sekda agar dapat menjalankan tugas dengan baik seperti yang pak Sekda contohkan kepada kami.”Utaranya. (KTR 03)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top