Connect with us

Sebanyak 28,5 Ton Pupuk Distribusikan Kepada Kelompok Tani

Muratara

Sebanyak 28,5 Ton Pupuk Distribusikan Kepada Kelompok Tani

Muratara,LK- Puluhan Ton Pupuk didistribusikan oleh Dinas Pertanian, Perkebunan dan Perikanan (Disperkan) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), kepada kelompok tani di Kecamatan Rawas Ilir.Kamis 19/12/2019

Seperti diungkapkan oleh Juharman kepala Desa Pauh 1, Kecamatan Rawas Ilir,kepada wartawan kemarin.

Dikatakanya, kelompok tani yang di desanya menerima distribusi pupuk 28,5 ton atau 570 sak (karung) pupuk yang diterima. “Dan alhamdulillah bantuan distribusi pupuk telah diterimah oleh kelompok tani,” kata ia.

Dilanjutkanya, atas nama pemerintah desa dan masyarakat desa pauh pihaknya mengucapkan terimah kasih setinggi-tingginya atas dukungan Pemda Muratara dalam mendorong dan memajukan bidang perkebunan yang ada di desa pauh 1.

“Bantuan pupuk tersebut nantinya akan kembali didistribusikan oleh kelompok tani kepada anggotanya,” jelas ia.

Sementara itu, salah seorang petani, Dedi Susanto, mengatakan ucapan terimah kasih atas bantuan dari dinas pertanian yang telah berupaya mendorong kemajuan warga dalam bidang pertanian.

“Bantuan ini akan memotivasi bagi kami para petani untuk meningkatkan hasil produk gabah padi,” jelas ia.

Terpisa Kepala Dispertanikan Muratara, Ir. Suhardiman membenarkan pihaknya telah mendistribusikan 28,5 ton pupuk untuk kelompok tani di Desa Pauh Kecamatam Rawas Ilir.

“Dengan pendistribusian pupuk tersebut semoga dapat menambah semangat warga dalam bertani dan menambah hasil produksi. Serta dapat memajukan pertanian masyarakat di Desa Pauh,,” ungkapnya

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top