Connect with us

Sambut Hut Bhayangkara Ke-75, Polres Muratara Bersihkan TMP Trisatria Bhakti

Muratara

Sambut Hut Bhayangkara Ke-75, Polres Muratara Bersihkan TMP Trisatria Bhakti

MURATARA LK-Dalam rangka menyambut, Hut Bhayangkara Ke-75 di Tahun 2021, Polres Muratara menggelar Kegiatan Pembersihan di Taman Makam Perjuangan Trisatria Bhakti.

Kegiatan kebersihan dilaksanakan di Kecamatan Surulangun, Kabupaten Muratara, sekitar pukul 08.30 WIB, Jumat (11/6/2021).

Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto mengatakan bahwa, hari ini sengaja personel Polres Muratara, melakukan kegiatan bakti sosial bersama-sama membersihkan Taman Makam Perjuangan Trisatria Bhakti.

“Bakti Sosial ini dilakukan sengaja termasuk dalam rangkaian kegiatan peringatan, Hut Bhayangkara Ke-75,” kata AKBP Eko sapaanya.

Kapolres menjelaskan, kegiatan Bakti Sosial dilakukan dengan cara memotong dan membersihkan rumput halaman depan Taman Makam Perjuangan Trisatria Bhakti Surulangun dan bagian dalam taman makam perjuangan.

“Serta, dilakukan pengecatan tembok dinding depan sekitar taman makam,” jelas kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, selain bertepatan dengan, Hut Bhayangkari Ke-75, giat ini juga merupakan salah satu bentuk wujud penghormatan dan menghargai jasa para pahlawan.

“Sesuai dengan ungkapan yang disampaikan, Presiden RI, Ir Soekarno jangan melupahkan sejarah, artinya kita harus tetap menghormati dan menghargai jasa para pahlawan,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top