Connect with us

Safari Jumat, Kapolres Muratara Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga

Muratara

Safari Jumat, Kapolres Muratara Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga

*Jaga Kamtibmas Tugas Bersama

*Bripda Rendy Jadi Khotib dan Imam Salat Jumat

MURATARA LK-Seperti biasa kegiatan rutin setiap jumat, Polres Muratara menggelar Safari Jumat dimasjid-masjid di Kabupaten Muratara.

Polres Muratara, dipimpin langsung, Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto didampingi, Kasih Humas, AKP Nedi dan Kapolsek Rupit, Iptu Hermansyah dan Bripda Rendy menjadi khotib sekaligus imam salah jumat.

Pelaksanaan, Safari Jumat kali ini dilaksanakan di Masjid An-Nur, Desa Maur Lama, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, Jumat (19/11/2021).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Muratara beserta personel memberikan bantuan 50 karung beras yang pembagianya diserahkan kepada Kades Maur Lama, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto mengatakan bahwa, seperti biasa, Polres Muratara melakukan kegiatan rutin Safari Jumat kemasjid-masjid, dan pada jumat ini berkesempatan hadir di Masjid An-Nur di Desa Maur Lama.

“Jumat ini, saya bersama Kapolsek dan personel, melaksanakan safari jumat di Masjid An-Nur di Desa Maur Lama,” kata kapolres.

Kapolres menjelaskan, di safari jumat kali ini personel yang bertugas menjadi khotib sekaligus imam yakni, Bripda Rendy.

“Semoga, dengan khutbah yang disampaikan, menambah pahala Bripda Rendy, para jemaah masjid serta bisa membawa baik nama Polres Muratara,” jelas AKBP Eko Demak sapaanya.

Lebih lanjut, Kapolres memberikan himbauan, kepada para jemaah untuk tetap bekerjasama menjaga kamtibmas diiwilayah Kabupaten Muratara.

Karena untuk mewujudkan itu semua butuh kerjasama semua pihak, baik Polri, TNI, Pemda Muratara serta masyarakat Muratara.

“Jadi, kiranya untuk kerjasamanya, selalu ditingkatkan untuk menciptakan Kabupaten Muratara, yang aman damai dan kondusif,” ucapnya.

Kapolres juga menambahkan, selain itu juga untuk peredaran dan penyalagunaan narkoba, kiranya untuk selalu bersama-sama memberantas narkoba.

“Karena bukan hanya tugas, Polri, BNN dan TNI, melainkan tugas kita bersama. Minimal apabila kita saling bekerjasama, keluarga kita tidak terjerat dalam penyalagunaan narkoba,” tutup Ny Endang Eko Sumaryanto.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto memberikan bantuan 50 karung beras yang pembagianya diserahkan kepada Kades Maur Lama, salah satu bentuk perhatian Polri khususnya Polres Muratara kepada masyarakat, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top