Connect with us

Resepsi Mirna Dibanjiri Kado

Muratara

Resepsi Mirna Dibanjiri Kado

Muratara,LK-Souvenir adalah cindera mata atau hadiah yang diberikan sebagai kenang – kenangan untuk mengingat hari atau moment tertentu. Di perkembangan jaman kini, cindera mata dimanfaatkan dalam berbagai kegiatan dan kebutuhan.

Mmang, sebuah pernikahan tanpa cendera mata, dirasa agak janggal dan terasa ada yang kurang, namun mampu membuat pesta pernikahan menjadi tak terlupakan, unforgetable.cendera mata diberikan oleh teman teman dekat dan Cendera mata yang diberikan oleh kedua mempelai bertujuan sebagai simbol ungkapan terima kasih sekaligus kenang-kenangan kepada tamu undangan.

Seperti halnya adat dan budaya disetiap acara pernikahan di Kecamatan Karang Dapo kabupaten Musi Rawas Utara q ini resepsi pernikahan Mirna lesti S,Pd. dengan Arman Saputra yang berlangsung di pasar Kalangan Karang Dapo Minggu 02 Desember 2018.

Di acara resepsi pernikahan Mirna dan arman dibanjiri undangan dan banyak pemberian cendera mata yang berikan dari teman teman mirna.

Uspi salah seorang teman dekat mirna mengatakan bahwa dirinya pun merasa bangga dengan banyak nya kado kado yang di berikan dari teman teman mirna.

“senang sekali melihat mbak mirna melangsungkan acara resepsi persedekahan dibanjiri kado dari teman teman,semoga saja budaya peduli teman ini selalu terjaga disetiap acara.”terang gadis cantik teman sejawat pengantin.

Ditambahkan uspi sebagai penyambung lidah dari sepasang pengantin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh undangan yang sempat hadir di acara resepsi ini.

“terima kasih banyak yang terhingga kepada seluruh undangan karena ini sangat istimewah sekali bagi kami,serta tak lupa juga di ucapkan kepada teman teman atas Kado nya dan jangan lupa apabila ada acara yang sama jangan lupo undang kami sekeluarga.”ungkapnya.(Ani)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top