Connect with us

Raih Penghargaan Kosisten Jaga Biota Sungai, Ini Tanggapan Wabub Muratara

Foto H. Devi Suhartoni saat bersama DPR RI H.Alex Noerdin

Muratara

Raih Penghargaan Kosisten Jaga Biota Sungai, Ini Tanggapan Wabub Muratara

MURATARA,LK-Wakil Bupati Kabupaten Muratara H. Devi Suhartoni menerima penghargaan Anugrah Lintas Politika Award, karena dinilai sangat konsisten dalam menjaga biota sungai dan rutin patroli keamanan di kawasan Musi Rawas Utara.

“Penghargaan ini pasnya buat team lppad dan kepolisian Mura karena merekalah lebih banyak membantu saya selama ini, jadi saya hanya mewakili mereka untuk ambil pialanya,”kata HDS sapaan akrabnya kepada Linggauklik.com, Senin (23/12/2019).

Penghargaan itu diberikan kepada HDS, dan  Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Hotel Aryaduta Palembang pada Jumat tanggal 20 Desember 2019 kemarin.

Ia mengaku sama sekali tidak menyangka akan mendapat penghargaan tersebut. Selama ini dirinya hanya berusaha melakukan yang terbaik untuk terus membangun daerah dan melestarikan sungai guna menjaga Ekosisten dan hayati dengan baik.

Foto hasil tangkapan Masyarakat di Sungai Muratara

Devi mengatakan, dirinya selalu berusaha merangkul semua pihak untuk bersama-sama menjaga sungai. Semua tidak akan berjalan dengan baik tanpa ada dukungan seluruh masyarakat.

Tentunya dengan Penghargaan ini membuatnya selalu termotivasi untuk melakukan yang terbaik untuk tanah kelahiran. Penghargaan ini menjadi bagian penting bagi ia untuk terus bekerja bagi rakyat Muratara.

“Semua masyarakat baik pemuda dan pemudi harus bersama menjaga biota karena ini anugerah Allah dan sekarang terbukti Sungai Muratara banyak ikannya”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top