Connect with us

Program HDS-Tullah, Program Yang Pro Terhadap Masyarakat

H. Devi Suhartoni saat menyapa Masyarakat

Muratara

Program HDS-Tullah, Program Yang Pro Terhadap Masyarakat

MURATARA,LK-Kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muratara nomor urut 1. H Devi Suhartoni-H. Innayatullah di Desa Remban, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Jumat (27/11/2020).

Dalam kampanyenya Calon Bupati nomor urut 1 H Devi Suhartoni mengatakan Visi-Misi bersama Ustad Inayah sangat pro ke masyarakat Muratara.

Dengan Visi mewujudkan Citra Muratara Berhidayah.

“Misi kami harus Berkesinambungan, selaras, sepadan, dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) pusat, Provinsi dan daerah,”kata Devi.

Dijelaskannya, masyarakat Muratara bisa menilai sendiri bagaimana visi-misi yang disampaikan oleh HDS-Tullah disitu sudah lengkap, ada berobat gratis, sekolah tingkat TK, SD, SMP dan baju sekolah diberikan secara gratis.

Untuk dibidang pertanian HDS-Tullah akan bantu baik itu pengolahan lahan menggunakan alat berat secara gratis, pupuk, bibit diberikan secara gratis.

Tenti program yang di tawarkan sangat pro kepada rakyat khusus di bidang agama akan diperhatikan secara baik. Sebab itulah peran seorang ulama sangat la penting.

“Karena ulama sebagai pedoman kita dari zaman dahulu sampai sekarang,”ujarnya.

Selain itu, pemerintah tidak bisa melaksanakan pembangunan jika tidak ada koneksi dengan program daerah, program pemerintah pusat maupun Provinsi.

“Karena dalam membangun negara harus memiliki satu kesatuan, dengan memohon kerendahan hati, saya memohon kepada masyrakat Desa Remban, untuk memilih kami berdua nomor 1,”tutupnya.

Sementara ditambah Warga setempat Maskur, mengatakan tidak ada alasan masyarakat Desa Remban untuk tidak memilih Hds-Tullah nomor urut 1, karena program visi-misinya sangat berpihak kepada masyarakat diantaranya berobat gratis, Sekolah gratis.

“Mari seluruh sanak keluarga untuk memilih Hds-Tullah, agar apa yang dicita-citakan mereka berdua dapat terwujud nantinya,”ungkap maskur.(rls/rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top