Connect with us

Polsek Rawas Ilir Bersama Pemuda Pancasila Berbagi Paket Sembako di Masa PPKM Darurat

Foto Kapolsek Rawas Ilir saat membagikan sembako dan masker kepada marbot masjid di Kecamatan Rawas Ilir, Muratara

Muratara

Polsek Rawas Ilir Bersama Pemuda Pancasila Berbagi Paket Sembako di Masa PPKM Darurat

MURATARA,LK-Dimasa pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Polsek Rawas Ilir Kabupaten Muratara, melaksanakan bantuan sosial (bansos) peduli PPKM, Selasa (3/8/2021).

“Hari ini kami membagikan masker dan sembako di masa PPKM di wilayah hukum Polsek Rawas Ilir”kata Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto melalui Kapolsek Iptu M. Karim kepada wartawan, Selasa.

Dijelaskan dia, masker dan sembako dibagikan kepada marbot Masjid dan juga  ke masyarakat yang membutuhkan dan terdampak di masa pandemi covid 19.

Semoga ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Polsek Rawas Ilir, bersama ormas Pemuda Pancasila turun langsung kerumah-rumah warga. Dalam kesempatan itu juga, pihaknya melaksanakan giat himbauan taat protokol kesehatan Covid-19.

Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mentaati dan mematuhi PPKM Darurat dengan cara menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas masyarakat, sehingga akan membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2021

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top