Connect with us

Pjs Bupati Muratara: ASN Jangan Main-main, Kalau Mau Berpolitik Ikut Parpol Saja, Jangan Jadi ASN

Foto Pjs Bupati Muratara Supriono saat diwawancai wartawan di Kantor Pemkab Muratara

Muratara

Pjs Bupati Muratara: ASN Jangan Main-main, Kalau Mau Berpolitik Ikut Parpol Saja, Jangan Jadi ASN

MURATARA,LK-Penjabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Muratara Supriono mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) untuk menghindari dan terlibat politik  menjelang pemilihan Bupati atau Wakil Bupati.

Saat pilkada saat ini, dirinya berharap ASN untuk menjaga jarak, tidak hanya Covid-19 aja yang menjaga jarak, saat pilkada juga ASN harus jaga jarak dalam artian ia harus netral.

“ASN harus Jaga jarak dan bisa mengendalikan diri, bisa tahu bahwa mereka adalah ASN dan mengetahui aturan yang ada,”ungkapnya Senin (28/9/2020) kepada wartawan.

“ASN jangan main-main, kalau mau ikut berpolitik, ikut parpol saja tak usa jadi ASN lagi,”tegasnya.

Sementa untuk petahana yang saat ini sedang menjalani masa cuti kampanye, silakan berkampanye dan dirinya tetap mengurusin Pemerintahan.

Hari pertama ngantor, Senin (28/09/2020), Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Muratara Supriono, mengajak ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muratara bahu-membahu menyelesaikan tugas.

“Jadi saat ini saya pengenalan lokasi dulu dan besok saya akan berkoordinasi dengan pihak-pihak Pemerintah termasuk kepala-kepala Dinas di lingkungan Pemkab Kabuapten Miratara,”kata Supriono saat ditemui wartawan.

Dijelaskannya, memang diwaktu yang singkat ini, semua harus bekerja dengan cepat, karena banyak yang ingin diselesai dan tidak mungkin dirinya berlambat-lambat dalam menyelesaikan tugas.

Sementara ia mengaku untuk target khusus sendiri tidak ada, namun targetnya dirinya hanya disuruh menyelesaikan tugas Pemerintahan yang belum selesai dikerjakan oleh pejabat Bupati Muratara.

“Dan saya harap kawan-kawan Sekda, dan kawan Asisten bisa bahu membambahu menyelesaikan tugas ini dengan waktu yang singkat ini,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top