Connect with us

Pj Sekda Jalin Silaturahmi Dengan Pegawai Rumah Sakit

Muratara

Pj Sekda Jalin Silaturahmi Dengan Pegawai Rumah Sakit

MURATARA–Penjabat (Pj) Sekda Kabupaten Musi Rawas Utara H Zainal Arifin Daud ditemani Kadinkes setempat mengujungi Rumah Sakit Umum Daerah Rupit, kamis (10/1/2019).

 

Kunjungan sekaligus silaturahmi dengan para doktor dan juga pegawai rumah sakit, yang bertujuan terciptanya hubungan yang baik dan harmonis.  Dengan harapan dapat memberikan pelayanan yang stabil serta prima kepada masyarakat Muratara.

 

Dalam silaturahminya,  Pj sekda dan Kadinkes menyempatkan diri berbincang dengan pegawai dan pasien.

Tak hanya disitu, mereka juga memantau kesiapan obat,  gedung yang bersih,  hingga taman rumah sakit.

 

“Dari hasil silaturahmi kami, rumah sakit cukup bagus,  baik pelayanan,  rumah sakit yang bersih,  serta kesiapan yang lain seperti obat dan para doktor siaga di tempat, “kata Pj Sekda Zainal Arifin Daud usai memantau gedung persalinan anak.

 

Sambungnya,  selama ini banyak pemberitaan di media sosial yang beranggapan rumah sakit kita banyak yang mengeluhkan.  Setelah saya cross chek kesini,  ternyata bangus,  doktor,  pegawai yang lain siaga ditempat.

 

Pj Sekda berasumsi,  dimanapun pasti ada kekurangan. Termasuk rumsak sakit rupit,  namun hal itu tidak bisa diselesaikan dalam kurun waktu satu hingga dua tahun.

 

“untuk rumah saki kita sendiri perlu dipoles seperti taman di sekitar maupun dihalaman rumah sakit.  Ketika warga berobat rumah sakit segar.”ucapnya

 

Ditambahnya,  tetap semangat, terus menjaga silaturahmi  dan konsisten dalam menjalankan tugas dengan selalu menerapkan senyum,  sapa,  salam.

 

Ditempat yang sama,  Kadinkes Ir Ilyas menyampaikan pesan dalam penanganan pasien tetap cermat,  teliti. Jangan sampai salah diagnosa dan penanganan.

 

“Tidak hanya berlaku pada rumah sakit.  Seluruh puskesmas dalam wilayah Muratara agar sama dalam penanganan pasien. “pesanya singkat

 

Disisi lain,  Direktur rumah sakit dr Hj Herlina mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang sudah datang dan memberikan masukan serta semangat.

 

“terutama tadi pada pelayanan yang tetap prima. Itu pesan mereka tadi, “katanya

 

Lanjutnya,  sudah menjadi kewajiban bagi kami memberikan pelayanan yang tetap prima dan konsisten.

Sejauh ini belum ada kendala, baik pelayanan maupun persediaan obat obatan.  (KTR 03)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top