Connect with us

Pilihlah Pemimpin Yang Umara dan Ulama, Bila Keduanya Bersatu Masyarakat Menjadi Baik

Foto Calon Bupati Muratara H. Devi Suhartoni dan Calon Wakil Bupati Muratara H. Inayatullah

Muratara

Pilihlah Pemimpin Yang Umara dan Ulama, Bila Keduanya Bersatu Masyarakat Menjadi Baik

MURATARA,LK-Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Devi Suhartoni-H. Ustad Innayatullah adalah Kepemimpinan yang memadukan antara Umara (Pemimpin Pemerintahan) dan Ulama (Pemimpin agama).

Perpaduan keduanya diyakini memiliki latar belakang yang cukup berbeda, tetapi keduanya sama-sama memiliki sikap nasionalis secara tajam.

Seperti diketahui kredibilitas HDS-TULLAH tak dapat diabaikan. Seperti Ustad Innayatullah adalah sosok yang sudah lama malang melintang di dunia pemerintahan sekaligus ulama profesional yang ahli di bidang hukum Islam.

Kapasitas intelektualnya pasti sudah banyak diketahui orang.

Sementara kredibilitas H. Devi Suhartoni juga patut diacungi jempol, beliau merupakan Tokoh yang berpengaru di Kabupaten Muratara, ia memiliki jaringan dan ilmu pengetahuan yang luas.

Yang banyak diketahui H, Devi Suhartoni adalah petahana Wakil Bupati Muratara yang memiliki latar belakang pengusaha asli Desa Belani Kecamatan Rawas Ilir Muratara. Sikapnya yang tegas, Konsisten, cepat dan dapat dipercaya. Dan memiliki jiwa kepemimpinan.

Menurut Warga di Desa Rantau Jaya Kecamayan Karang Jaya, Kabupaten Muratara Yudi Pratama mengatakan keduanya merupakan perpaduan antara Umara dan Ulama,  dan itu perpaduan yang SepadanNian.

“Mereka pasangan yang seimbang, yang satu mengurus dunia dan yang satu menguruh dunia Akhirat, dan saya yakin Muratara akan menjadi lebih baik,”ujarnya.

“Yang satu mengurus keagamaan dan yang satu mengerti dibidang keusahaan, sangat cocok dan SepadanNian,”ucapnya.

Ditambah lagi dengan program-program yang merakyat. Seperti sekolah gratis, berobat gratis, dan beliau juga akan  menyediakan program membuka lahan gratis beserta diberi bibit-bibitnya.

Sebagai Tim pemenangan, dirinya berjanji akan berusaha untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 (satu).

“Jadi jangan salah pilih ya, pilihlah pemimpin yang Umara dan Ulama, bila keduanya bersatu Masyarakat akan lebih baik”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top