Connect with us

Pemkab Muratara Sediakan Ambulance Gratis Warga Tak Mampu

Muratara

Pemkab Muratara Sediakan Ambulance Gratis Warga Tak Mampu

 

Muratara,LK-Untuk meningkatkan Pelayanan kesehatan masyarakat Pemkab Musi Rawas Utara sediakan Ambulance Gratis disetiap Puskesmas Kecamatan di Muratara.

Ambulance gratis disediakan pemkab Muratara berlaku bagi pasien atau warga yang di anggap tidak mampu untuk menunjang biaya berobat.

Seperti dikatakan Kepala Bapeda Musi Rawas Utara Erwin Syarif seluruh biaya ambulance yang timbul akibat oprasiolah pasien ditanggung Pemrintah.

” Pemerintah Muratara Sudah menggarkan biaya operasional ambulance di setiap Puskesmas Kecamatan untuk membantu pasien pasien yang tidak mampu dari biaya minyak mobil uang saku sopir dan lain lain sudah ditanggung oleh Pemkab Muratara.”jelas ia.

Operasional Ambulance ini juga khusus untuk warga yang di anggap tidak mampu perlu di sosialisasikan kepada masyarakat.

“kami ingat kan kepada kepala desa sekabupaten Musi Rawas Utara untuk mensosiosasikan hal ini kepada masyarakat agar program ini berjalan seperti yang di butuhkan masyarakat miskin dan pihak pemkab mengingin kan program ambulance gratis ini juga berlaku dari desa ke puskesmas hingga ke Rumah Sakit yang dirujuk.”tegas ia.(ani)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top