Connect with us

Pemkab Muratara Dan BNK Lakukan Tes Urine ASN

Muratara

Pemkab Muratara Dan BNK Lakukan Tes Urine ASN

Muratara,LK-Upaya pencegahan pengguna narkoba di lingkungan Pemkab Musi Rawas Utara (Muratara) bekerjasama dengan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Muratara lakukan tes urine ASN, Se Kabupaten Muratara yang dilaksanakan di ruang rapat Setda.Selasa 3/12/2019.

Tes urine  Aparatur Sipil Negara (ASN) dari seluruh esselon yang dilaksanakan oleh BNK Muratara dan Dinas Kesehatan Muratara tersebut juga  dihadiri oleh  Kasat Narkoba Polres Muratara.

Kepala BNK Muratara Gunadi Usai kegiatan mengatakan, kegiatan yang dilakukan nya merupakan program dan visi misi Kabupaten Muratara dalam upaya memberantas dan pencegahan penyalagunaan Narkoba di Kabupaten Musi Rawas Utara khususnya dilingkungan pejabat Muratara.

“ASN yang dilakukan tes urine sendiri berasal dari OPD baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Kelurahan. Dengan hasil kita lakukan secara transfaran dan akan kita laporkan ke Bupati Muratara untuk menentukan kebijakan”, terangnya.

Ia menjelaskan Dalam tes urine sendiri dilakukan secara terbuka, dengan diawasi langsung dokter dari Dinkes Muratara

“Dari hasil tes ini Bila terbukti akan ditindak lanjuti bersamaan dengan penyampain laporanan langsung ke Bupati Muratara untuk menentukan kebijakan,”Katanya

Gunadi juga mengajak semua elemen masyarakat terutama tokoh Adat, tokoh agama dan lain nya serta insan pers mari kita memajukan Muratara.

“Kita bisa berupaya untuk memerangi Narkoba dibumi berselang serundingan , pemberantasan Narkoba ini juga adalah program pusat tanpa terkecuali, mari kita berantas dan bila mengetahui ada penyalagunaan Narkoba silahkan sampaikan dengan kami ,”ungkapnya(@ni)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top