Connect with us

Pemkab Muratara Akan Gelar MTQ ke Lima

Muratara

Pemkab Muratara Akan Gelar MTQ ke Lima

MURATARA —Pemantapan Musabaqo Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Musi Rawas Utara yang akan dilaksanakan di Desa Karya Makmur, Kecamatan Nibung, senin (21/1)

 

MTQ di Kecamatan Nibung merupakan yang ke lima. Acarapun akan dimulai tanggal 4 Februari sampai 8 februari.

 

Pj Sekda H Zainal Aririn Daud mengatakan,  pelaksanaan MTQ dapat berjalan,  sukses seperti tahun sebelumnya,namun yang kelima ini tidak hanya sukses, tetapi luar biasa.

 

“Dalam hal ini,  tentu harus diperkuat komunikasi. Misalkan,  pelaksanaan tahmid,  sementara ada panitia yang tidak tahu.  Ini harus tahu,”katannya pada saat menyampaikan sambutan rapat persiapan MTQ tingkat kabupaten di offrom Setda Musi Rawas Utara.

 

 

Lanjutnya,  saya memintak kepada kepala Bagian Kesejahteraan masyarakat (kesra) jelaskan. Karena tempat pelaksanaan berbeda beda.

 

Pj Sekda juga memintak, bahwa yang melakukan pekerjaan jangan hanya orang orang itu saja, semua nama yang tercantum dalam SK atau kepengurusan untuk ikut kerja.

 

“paradigma ini perlu kita rubah.  Dengan kebersamaan dan kekeluargaan.  Jagan menggunkan ego kita sendiri. Jagan maling tulang, “pesannya

 

Sambungnya,  Ini tidak akan maju Musi Rawas Utara.  Besar harapannya. Carilah ornag orang yang komtepen,  namun yang lokal tetap di prioritaskan dalam mensukses pelaksanaan MTQ nantinya.

 

Terpisah,  kabag Kesra Hoiruddin mengatakan kepada camat yang mengutus peserta sudah bisa melakukan cross chek terhadap kapila,  karena dikwatirkan tidak cocok keinginan.

 

“menurut kami yang cocok. Namun belum tentu cocok bagi peserta,”katanya

 

Ditambahnya, pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten merupakan rangkaian persiapan MTQ tingkat propinsi mendatang. (KTR03)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top