Connect with us

Pemda Perbaiki 10 Jembatan Kecamatan Ulu Rawas‎

Muratara

Pemda Perbaiki 10 Jembatan Kecamatan Ulu Rawas‎

MURATARA LK- Pada acara bulan bakti kemarin, Bupati Muratara, H M Syarif Hidayat menyampaikan guna meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah Kabupaten Muratara

Pemerintah akan meningkatkan pembangunan 10  jembatan Ulu Rawas, sekaligus pelebaran jalan di tahun 2019 mendatang.

“Memang di sana (Ulu Rawas), banyak jembatan yang rusak, sehingga harus dibangun, agar masyarakat tidak kesulitan saat milintasi jalan itu,” ucapnya.
Sambungnya, tidak hanya jembatan saja yang akan dibangun, pihaknya juga akan melakukan pelebaran jalan, sebab dengan kondisi jalan yang sempit sekarang ini menyulitkan pengendara saat berpapasan melintas.
“Kita juga akan melakukan pelebaran jalan sepanjang jalan Kecamatan Ulu Rawas, sebab sekarang ini kita lihat kalau melintas dua mobil itu sempit sekali, apalagi mobil-mobil besar,” katanya.
Bupati menambahkan, selain di Kecamatan Ulu Rawas, pembangunan infrastruktur dasar juga dilakukan di setiap kecamatan, dengan maksud supaya tidak ada rasa kecemburuan sosial di masyarakat.
“Pastinya akan kita bangun secara merata, supaya masyarakat itu bisa menikmati jalan yang bagus, dengan begitu tentu bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.”utaranya. (KTR 03)‎

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top