Connect with us

Pembangunan Gardu Induk Hingga Sekarang Mangkrak

Muratara

Pembangunan Gardu Induk Hingga Sekarang Mangkrak

Bupati Pertanyakan Pihak PLN Tidak Jelas

Muratara,LK -Usai peletakan batu pertama pembangunan Gardu Induk (GI) 150 kV di Desa Lubuk Rumbai Baru, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) kini terbengkalai.

Menanggapi itu Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat akan mengadakan rapat staff untuk membahas permasalahan GI yang tidak dibangun ini setelah peletakan batu pertama

“Kami akan mengadakan rapat staff dan akan berangkat ke Lahat dan Palembang mempertanyakan kepada pihak PLN kenapa pembangunan GI mangkrak karena janjinya saat pidatonya saat peletakan batu pertama selesai April 2019,” kata Syarif.

Menurut Syarif, GM PT PLN (Persero) Lahat ini orang baru kemungkinan ada permasalahan interen mereka tapi tetap pihaknya akan mempertanyakan  permasalahan pembangunan GI ini.

“Kita belum tahu alasan yang jelaa dari mereka sepertinya klise dan bukan dari mereka karena mereka juga belum kirom surat pemberitahuan kita, kita itu ingin mereka kirim surat dan jelaskan alasannya jangan hanya alasan lisan yang bermacam macam,” tegasnya.

Memang sementara GI dibangun upaya yang dilakukan mereka menyambung jaringan baru dari Lubuklinggau dengan arus api yang lebih besar yang saat ini sedang berjalan.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top