Connect with us

Patuhi Prokes, HDS Himbau Tim dan Simpatisan Tak Berkumpul Saat Penetapan Nomor Urut

Foto H. Devi Suhartoni saat memberikan himbaun kepada tim dan Simpatisan Sepadan Nian agar besok tidak berkumpul

Muratara

Patuhi Prokes, HDS Himbau Tim dan Simpatisan Tak Berkumpul Saat Penetapan Nomor Urut

MURATARA,LK- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muratara akan menetapkan nomor urut pasangan calon (Paslon) yang akan bertarung dalam Pemilihan Bupati Muratara, Kamis (24/9/2020). Tahapan penting pilkada itu pastinya digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Oleh sebab itu Calon Bupati Kabupaten Muratara H. Devi Suhartoni menghimbau kepada Tim SepadanNian dan Simpatisan baik yang ada di Desa-desa dan Kelurahan untuk tidak berkumpul dan berkerumun.

“Saya himbaukan kepada tim SepadanNian yang ada di Desa dan Kelurahan, besok adalah pengambilan nomor urut sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati,”kata H. Devi Suhartoni saat pres rilies kepada media, Rabu (23/9/2020)

Dikatakan ia, Dimana semua ia himbau kepada Tim SepadanNian dan simpatisan SepadanNian untuk tidak berkerumun dan berkumpul dan tetaplah pada Desa Masing-masing, karena besok adalah pencabutan nomor.

Ia juga menyebutkan, jika dirinya sebagai Calon Bupati juga tidak diizinkan datang ke KPU, dirinya hanya mengirim LO dan perwakilan dua orang untuk pecabutan nomor.

Ini semua dilakukan jelasnya, karena ini merupakan peraturan secara tegas dari Pemerintah Republik Indonesia (RI) dan tentu dirinya dan semua harus mematuhinya.

“Siapapun yang tidak mematuhi ini, maka calon akan mendapatkan teguran dan masalah, jadi agar saya tetap.pada peraturan dan mematuhi peraturan saya mengingatkan kepada tim SepadanNian untuk mematuhi itu,”tegasnya.

Maka dari itu, bukan dirinya tidak mau mengundang dan tidak mau mengajak, tetapi Pemerintah dengan tegas siapapun di Seluruh Indonesia tidak boleh menggerakan masa dalam pengambilan nomor urut.

Tentu ini adalah harapannya sebagai Calon Bupati Muratara, juga permohonan dan permintaan ia kepada Tim SepadanNian yang ada di Desa dan semua Kelurahan.

“Tetapla pada desa masing-masing kita berdoa bersama-sama untuk pengambilan nomor besok tidak ada masalah. Dan kita SepadanNian nian menang,”ujarnya.

Menurut Devi, memang Pilkada tahun ini tidak sama dengan tahun sebelumnya, karena saat ini di Negeri sedang dilanda pendemi Covid-19, sehingga protokol kesehatan sangat ketat dan harus patuh.

“Untuk membuktikan bahwa saya pemimpin yang tegas meminta tim SepadanNian untuk mematuhi ini dan isyallah tim SepadanNian menang,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top