Connect with us

Meski Dikandang Lawan, HDS-Tullah Yakin Menang 70 Persen di Embacang Raya

Foto salah satu Tim Pemenangan HDS-TULLAH Yuzan saat memberikan orasi Politiknya dihadapan Masyarakat di Desa Embacang, Jumat (9/10/2020) malam

Muratara

Meski Dikandang Lawan, HDS-Tullah Yakin Menang 70 Persen di Embacang Raya

MURATARA,LK-Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Devi Suhartoni- H. Innayatullah menghadiri Kampanye di Kecamatan Karang Jayo Kabupaten Muratara, Jumat (9/10/2020).

Calon Bupati  H. Devi Suhartoni menghadiri Kampanye di Desa Embacang Ilir dan Embacang, sementara Calon Wakil Bupati H. Inayatullah menghadiri kampanye di Desa Sukarajo dan Desa Muara Batang Empu.

Saat kampanye, pasangan nomor urut 1 (satu) ini menerapkan protokol Kesehatan, dengan menyediakan masker, hand sanitizer dan juga mengatur jarak masyarakat yang hadir.

Antusias Masyarakat pun menyambut kedatangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara nomor urut 1 (satu) tersebut. Bahkan warga di Desa Embacang Raya yakin HDS-Tullah menang 70 persen.

Menurut Tim Pemenangan Yuzan, mengaku jika dirinya akan bekerja keras untuk meraih kemenangan tersebut. Dan ia yakin di Embacang Raya, pasangan nomor urut 1 (satu) HDS-TULLAH memperoleh suara 70 persen.

“Insya Allah saya yakin pada 9 Desember menang 70 persen, oleh karena itu semua harus bergerak untuk memenangkan,”ucapnya.

Dirinya sangat yakin, apabila pasangan nomor urut 1 (satu) menang dapat membawa perubahan di Embacang raya, khususnya Kabupaten Muratara.

Apalagi di Embacang Raya, bila beliau menang akan dibangun infrastruktur jembatan beton, dan pastinya itu sangat bagu bagi masyarakat.

Apalagi mayoritas masyarakat disinibanyak petani, sehingga dapat mempermudah mereka mengangkut hasil panennya.

Selain itu program-programnya pun merakyat, seperti menyediakan kesehatan gratis, sekolah gratis, menaikan insentif para honorer, dan juga program pertanian.

“Pastinya perekonomian kerakyatan akan berjalan dengan baik,”ujarnya.

Tentunya dirinya tidak mau lagi dibuat kecewa karena dijadikan anak tiri dan tak mau lagi diiming-iming janji palsu.

“Mari semua bergerak kita antar calon pemimpin kita H. Devi Suhartoni dan H.Innayatullah,”tegasnya.

Mewakili Masyarakat di Desa Embang Raya, harapannya tak banyak jika HDS-TULLAH terpilih, jangan lupakan masyarakat disini, jangan seperti yang dulu, sudah jadi Masyarakat dilupakan.

“Jadi harus ingat dengan masyarakat,”tutupnya.

Seperti diketahui, Kecamatan Karang Jaya merupakan kadang dari calon Syarif dan Akisropi. Dimana pada tahun 2015, calon Bupati Akisropi memperoleh 7.071 suara. Sementara Syarif yang berpasangan dengan calon bupati nomor urut 1 (1) sekarang H. Devi Suhartoni memeroleh suara 8.748 suara.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top