Connect with us

Merasa Prihatin Dengan Ponpes di Muratara, HDS-Tullah Akan Bantu Rp3 Milyar Pertahun

Foto Calon Wakil Bupati Kabupaten Muratara (kiri) saat bersama pengurus pesantren yang ada di Kabupaten Muratara

Muratara

Merasa Prihatin Dengan Ponpes di Muratara, HDS-Tullah Akan Bantu Rp3 Milyar Pertahun

MURATARA,LK-Jaga Silaturahmi, serta memohon do’a restu dari pimpinan, pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) dalam Wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Bakal Calon Wakil Bupati H A Inayatullah kunjungi semua Ponpes di Muratara. Mulai Ponpes Tazzaka di Rawas Ulu, Bahrul Ulum Rantau Jaya, Al Istiqomah SP 5, Assanadiyah di Ulu Rawas, Ponpes Tauhid di Maur Lama. Dan masih banyak Ponpes yang lain.

Dalam kunjungan tersebut, selain menjaga hubungan silaturahmi, Calon Wakil Bupati tersebut menyampaikan tujuan mencalonkan diri pada Pilkada tahun 2020.

Diantaranya pentingnya masalah keagamaan, agama harus di urus oleh orang yang punya besical, mengerti masalah agama.

“Dari semua Ponpes yang saya kunjungi, semua bagus. Namun harus kita akui masih kurang perhatian. Mulai pasilitas mengajar hingga gaji para pengajar,”katanya, (30/9/2020)

Lanjutnya, Nah kami berdua, HDS- Tullah mempunyai visi dan misi keagamaan. Terutama Ponpes, nanti ada program Bantuan Operasional Pondok (BOP), Bantuan dana pertahun 3 milyar.

Ia menyebutkan akan melanjutkan program terdahulu dengan beasiswa santri ke pondok di Muratara 85%, sisanya di pondok luar Muratara.

“Jadi Ponpes bisa hidup dan merasa benar benar di ikut sertakan dalam mendidik generasi yang islami dan beriman.”Pungkasnya.(rls/rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top