Connect with us

Menyambut HUT RI ke-76, Polres Muratara Berbagi

Foto Kapolres Muratara saat membagikan sembako kepada pengurus PWI Muratara

Muratara

Menyambut HUT RI ke-76, Polres Muratara Berbagi

MURATARA,LK-Polres Muratara bagikan paket sembako kepada awak media yang tergabung didalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muratara, Kamis (12/8/2021) pagi.

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pembagian paket sembako kepada awak media dipimpin langsung oleh Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, di dampingi oleh sejumlah Pju Polres Muratara dan di ikuti oleh Ketua PWI Muratara H Marwan Ashari berserta puluhan wartawan dari berbagai media massa yang ada di Kabupaten Muratara.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka perayaan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 76 tahun.

“Selain itu, kegiatan kita kali ini juga dilaksanakan sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi dengan para jurnalis mitra kerja Polres Muratara dan aktif bertugas di Kabupaten Muratara ini,” kata Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto.

Dilanjutkan Kapolres, pihaknya sangat berharap kepada para awak media selaku mitra kerja Polres Muratara agar mendukung penuh dan ikut serta membantu kinerja Polres Muratara dan jajaran dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran covid 19 di Kabupaten Muratara ini.

“Mari bersama – sama kita berusaha keras melakukan upaya – upaya untuk menekan angka mencegah penyebaran covid 19 semasa pandemi ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Muratara, H Marwan Ashari, mengucapkan terima kasih kepada Polres Muratara atas kepeduliannya terhadap insan pers. Tentunya kita berharap dengan kegiatan tersebut dapat terus meningkatkan sinergitas antara Polres Muratara dengan media.

“Kami dari PWI Muratara mengucapkan terima kasih atas pembagian paket sembako tersebut. Tentunya ini dapat meningkatkan tali silahturahmi kita dengan Polres Muratara,” pungkasnya.(rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top