Connect with us

Memilih Jalan Yang Benar, Partai Bekarya Nyatakan Dukungan ke Pasangan HDS-TULLAH

Foto Ketua DPD Partai Bekarya saat memberikan rekomendasi dukungannya kepada pasangan H. Devi Suhartoni dan H.Innayatullah

Muratara

Memilih Jalan Yang Benar, Partai Bekarya Nyatakan Dukungan ke Pasangan HDS-TULLAH

MURATARA,LK-Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muratara, H. Devi Suhartoni dan H. Innayatullah (HDS-TULLAH) kini mendapatkan amunisi baru untuk bertarung pada Pilkada Muratara 9 Desember mendatang.

Pasangan yang memilih tagline “SepadanNian” ini mendapat dukungan dari Partai Berkarya, yang diserahkan langsung ketua DPD Muratara M. Ibrahim, di maskar besar pemenangan HDS-TULLAH,  Minggu, (19/09/2020).

Ibrahim mengungkapan, keputusan Partai Bekarya mendukung pasangan yang dikenal “Berhidayah” ini telah melalui diskusi panjang mulai dari tingkat DPD hingga DPP.

“Saya ingin kita semua bersatu untuk mendukung dan memenangkan Devi dan Ustad Innayatullah, ya Allah, saya berpikir keduanya dapat membuat Muratara Berhidayah dan berkembang,”kata Ibrahim dihadapan para toko-toko dan tim Pemenangan, Minggu malam.

Dirinya yakin dengan Ilmu yang dipunya dari Devi Suhartoni mengenai Ilmu  pertambangan, tentu dengan ilmu yang dimiliki oleh beliau dapat memakmuran sumber daya alam dan memberikan kemakmuran untuk rakyat.

Oleh sebabnya dirinya harus menentukan pilihan kalau Muratara ini ingin makmur, maka harus memilih HDS-TULLAH.

Bahwa yang paling penting sambungnya,  toko yang dipilih benar-benar mampu membawa perubahan, kenapa ingin Muratara melakukan pemekaran, karena Kabupaten Muratara ingin rakyat sejaterah, makmur, dan tidak ada yang miskin.

“Tentu jalan menjadi bagus, dan pasar menjadi rami karena masyarakat makmur dan memiliki banyak uang,”kata ia.

Seperti jelas ia, salah satu programnya adalah akan membentuk pasar yang bisa mengakomodir dan menjadi pusat dan akan dibangun di Desa Lllawang Agung ini dan itulah yang akan dicapai.

“Jangan lagi ada orang nak beli mas di Singkot, jual mas di Singkot tentu sebagai putra daerah saya malu, isnyallha kalau beliau terpilih perubahan itu akan ditunjukan,”tutupnya.

Sementara Ketua Tim Keluarga Khoirul Alamsyah menyambut baik niat partai Bekarya yang memberikan dukungannya kepada pasangan HDS-Tullah.

“Ketua DPD Partau Bekarya Kabupaten Muratara H. M Ibrahim, Alhamdulillah beliau kembali ke jalan yang benar dan mendukung tim sependan nian,”guraunya dihadapan ratusan Tim pemenangan.

Semoga ini menambah amunisi tim SepadanNian untuk memenangkan pasangan HDS-Tullah.

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top