Connect with us

Masyarakat Menghendaki Devi Suhartoni Menjadi Supir Pada Pilkada 2020

Foto: Ribuan Masyarakat bersama Devi Suhartoni

Muratara

Masyarakat Menghendaki Devi Suhartoni Menjadi Supir Pada Pilkada 2020

MURATARA,LK-Masyarakat bersama dengan Wakil Bupati Kabupaten Muratara H. Devi Suhartoni mengadiri silaturahmi Akbar dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam acara Silaturahmi akbar tersebut Masyarakat yang hadir meminta H. Devi Suhartoni maju di Pilkada nanti sebagai Supir (Bupati) Kabupaten Muratara.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, digelar di Desa Baringin Makmur 2 Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara, Jumat (22/11/2019) sekitar pukul 14.00 WIB dan  dihadiri langsung wakil Bupati Muratara H. Devi Suhartoni dan ribuan masyarakat.

“Kalau bisa jangan jadi kernek terus, kalau bisa jadi supir juga,”kata tokoh Masyarakat H. Hakky H Lasim dihadapan tamu yang hadir.

Ia berharap dan mendukung Devi Suhartoni menjadi supir (Bupati) juga di pilkada pada tahun 2020 nanti, agar bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Muratara Berhidayah.

Sementara Wakil Bupati H.Devi Suhartoni Dalam kesempatan itu dia juga meminta doa dan restu kepada masyarakat untuk maju di Pilkada 2020 nanti sebagai Bupati.

“Acara ini dimana saya sebagai putra asli Kabupaten Muratara saat ini mengemban tugas sebagai wakil bupati Kabupaten Muratara,”kata Devi saat memberikan sambutannya kepada Masyarakat.

Ia  juga ingin menyampaikan bahwa tugasnya sebagai Wakil Bupati bersama dengan Bupati sudah tinggal satu tahun lagi, namun didalam kesempatan ini ia sebagai wakil bupati mengucapkan terima kasih atas suportnya dan dukungan masyarakat yg hadir,hingga dia dapat mengemban amanah sebagai wakil Bupati Muratara.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada Masyarakat , bila selama menjabat belum bisa banyak berbuat terhadap usulan dan permohonan dari masyarakat .Ia mengungkapkan pada pemilukada 2020 nanti akan mencalonkan diri menjadi Bupati .tentu niat itu akan terwujud bila didukung dan dipilih oleh masyarakat.

“Awak gan jadi kenek dan awak nak jadi Supir pulak (Saya tidak mau jadi kernek, saya ingin nyupir), namun jika ada lebih baik silahkan untuk maju dalam kesempatan sama,”guraunya dihadapan Masyarakat.

Namun keinginannya Devi untuk menjadi Supir tentunya, ia juga berharap mendapatkan kernek yang lebih baik, cerdas,inovatif, transparan, responsif dan akutabel.

“Yang sepadan nian,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top